Ditinggal Marcus Gideon ke Palembang, Agnes Amelinda Mendadak Melow

Rabu, 20 Januari 2021 17:56 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:
Kehamilan Agnes Amelinda Mulyadi, istri pebulutangkis Indonesia Marcus Fernaldi Gideon. Copyright: © Instagram@doctoragnes
Kehamilan Agnes Amelinda Mulyadi, istri pebulutangkis Indonesia Marcus Fernaldi Gideon.

INDOSPORT.COM - Agnes Amelinda Mulyadi mendadak melow saat ditinggal sang suami, Marcus Fernaldi Gideon pergi ke Palembang.

Hal itu diceritakan oleh Agnes Amelinda Mulyadi dalam sebuah postingan di media sosial Instagram yang diunggah pada, Selasa (19/01/21).

Dalam postingan tersebut, Agnes menceritakan jika dirinya merasa sedikit sedih ketika harus ditinggal Marcus Fernaldi Gideon pergi ke Palembang.

"Kadang ya, privilage yang kita dapetin tiap hari tuh kita lupain maknanya karena tiap hari dapet, tiap hari liat, jadi ya biasa aja. Dipikir-pikir sama kaya bangsa Israel dulu pas awal dikasih manna seneng banget rasanya, tapi pas tiap hari diksh malah jadi gak bisa bersyukur," tulis istri Marcus Fernaldi Gideon tersebut.

"Pas kemarin papaNyo ke palembang, baru deh kerasa. Biasanya papaNyo ini selalu nemenin Jr (pas lagi kebangun) kalo mamaNes mau ke WC tengah malem. Nah semalem tuh gak ada kan, tidur cuma berdua sama Jr, trus kebelet pengen banget pipis, tau sendiri bumil udah hamil gede bolak-balik pipis mulu," sambungnya lagi.

Agnes Amelinda Mulyadi merasakan repotnya mengurus anak sendirian tanpa ditemani oleh sang suami. Terlebih dirinya kini tengah hamil besar dan akan segera menyambut anak kedua.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Agnes A. Gideon (@doctoragnes)

"Thank you papa @marcusfernaldig for being the best version of you, for working hard for us. I’m so grateful for you & I love you so much. Aku tanpamu.... butiran lemak," pungkasnya.

Terlepas dari hal itu, Marcus Fernaldi Gideon kini tengah mempersiapkan turnamen selanjutnya setelah gagal tampil di tiga turnamen Leg Asia.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
100%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%