Tak Disangka, Kekasih Paulo Dybala Umumkan Dirinya Biseksual

Minggu, 24 Januari 2021 12:19 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor:
© E! Online
Oriana Sabatini dan Paulo Dybala telah menjalin hubungan sejak 2017 Copyright: © E! Online
Oriana Sabatini dan Paulo Dybala telah menjalin hubungan sejak 2017

INDOSPORT.COM – WAGs Juventus, Oriana Sabatini, baru-baru ini melakukan pengakuan tak terduga. Kekasih Paulo Dybala ini  rupanya adalah seorang biseksual.

Hal ini diungkapkan sendiri oleh Sabatini selama sesi tanya jawab online. Dilansir dari The Sun, Sabatini ditanyai apakah dia mendefinisikan dirinya sebagai perempuan biseksual atau tidak.

Sabatini tanpa ragu langsung menjawabnya, “Benarkah? Jika saya harus memberi label pada diri saya sendiri, saya yakin ya, saya.”

Pernyataan Sabatini ini cukup  mengejutkan mengingat dirinya sendiri juga berencana untuk menikah dengan penyerang berkebangsaan Argentina itu dalam waktu dekat.

Namun,  pengakuan Sabatini ini bisa jadi jawaban ketika dirinya pernah tampil dalam sebuah video musik dengan berciuman dengan seorang wanita.

Meskipun dia tidak wajib mengungkapkan orientasi seksualitasnya, namun Sabatini tampaknya lebih nyaman untuk mengakui bahwa dia tertarik dengan dua jenis kelamin.

Sabatini, yang berusia 24 tahun, ini berasal dari Argentina. Dia dikenal sebagai seorang penyanyi, aktris dan juga model. Rekaman videonya yang paling populer, yakni ‘Lo  Que Tienes’, telah meraup 4,8 juta penayangan di YouTube. 

Jalinan asmara antara Paulo Dybala dan Oriana Sabatini mulai tercium oleh media massa usai keduanya mengunggah foto bersama setelah Piala Dunia 2018 lalu.

Pasangan tersebut memang terkenal sangat romantis, bahkan ketika mereka sama-sama terinfeksi virus corona, baik Dybala dan Sabatini saling men-support satu sama lain.

Berbagai hal romantis lainnya juga selalu berhasil ditunjukkan oleh Dybala dan Sabatini. Seperti halnya merayakan ulang tahun Sabatini yang ke-24.

Mereka merayakannya dengan sesederhana mungkin karena adanya wabah virus corona pada 20 April 2020 kemarin. Meski sederhana, Dybala tetap berhasil menjadikan itu semua sangatlah romantis untuk kekasihnya.

IDS Emoticon Suka
Suka
13%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
63%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
25%