Beri Contoh Nyata, Sabrina Chairunnisa 'Sentil' Emak-emak yang Malas Olahraga

Selasa, 26 Januari 2021 15:51 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© Instagram Sabrina Chairunisa
Sambil memberikan contoh nyata, Sabrina Chairunnisa kedapatan ‘menyentil’ rombongan emak-emak yang malas berolahraga. Copyright: © Instagram Sabrina Chairunisa
Sambil memberikan contoh nyata, Sabrina Chairunnisa kedapatan ‘menyentil’ rombongan emak-emak yang malas berolahraga.

INDOSPORT.COM – Sambil memberikan contoh nyata, Sabrina Chairunnisa kedapatan ‘menyentil’ rombongan emak-emak yang malas berolahraga.

Sentilan Sabrina Chairunnisa tersebut diketahui melalui salah satu unggahan yang ada di dalam akun Instagram pribadinya yang bernama @sabrinachairunnisa.

Dalam unggahan tersebut, pasangan Deddy Corbuzier ini tampak berpose dengan latar belakang gym dan menggunakan pakaian olahraga.

“Be stronger than ur excuses! Jadi inget kemarin di komenin bu ibuk ‘ah dia mah wajar badannya bagus wong masi gadis belom punya anak, coba ntar kalau udah punya anak, ga bakal ada waktu olahraga’ kemudian aku langsung teringat teman - teman ku yg sudah mama mama tapi badannya gokil,” tulis Sabrina pada caption yang menyertai unggahannya.

Finalis Puteri Indonesia tahun 2011 ini melanjutkan sentilannya. Ia menyatakan jika sebenarnya tak ada alasan untuk tidak rutin berolahraga.

“Iya betul badanku sekarang lbh mudah di bentuk karena belum melahirkan dll dll, tapiiiii. Kalau udah punya anak di jadikan alesan u/ ngga ada waktu u/ olahraga. Hmmmm, kalian mesti liat 3 mama yg aku tag tadi deh baru excuse.”

Sentilan tersebut ternyata mendapatkan beragam komentar dari para netizen yang memadati kolom komentar milik Sabrina. Kebanyakan dari mereka mendukung sentilan yang dilontarkan oleh dara cantik tersebut.

“Langsung stalker dong dan bikin gue anak satu langsung inskyur semoga bisa seperti mereka,” tulis akun bernama @kirana_2920.

“Usaha tidak mengkhianati hasil yaa,” tulis akun bernama @nunikpujiani05.

“Alhamdulillah wlpun sudah mamak mamak gak ada alasan dong buat tdk olah raga semangat dan salam sehat selalu kak sabrina,” tulis akun bernama @umiadinda.

Sabrina sendiri memang dikenal sebagai salah satu publik figur yang memang sangat memperhatikan kebugaran dan kesehatan tubuhnya.

Bersama Deddy Corbuzier, kedua pasangan ini kerap memamerkan momen ketika mereka berdua sedang melakoni olahraga bersama.

 
IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%