Andrea Dian Sindir Kaum Rebahan yang Mager, Acha Septriasa: Gue Dong?

Jumat, 29 Januari 2021 19:45 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Indra Citra Sena
© Instagram @andreadianbimo
Andrea Dian Bimo bagikan tips memperindah pinggul dan bokong. Copyright: © Instagram @andreadianbimo
Andrea Dian Bimo bagikan tips memperindah pinggul dan bokong.

INDOSPORT.COM - Aktris cantik, Andrea Dian, punya cara tersendiri untuk membakar semangat kaum rebahan agar mau menerapkan pola hidup sehat dengan cara berolahraga. Cara tersebut membuat Acha Septriasa merasa tersindir.

Andrea Dian selama ini dikenal sebagai aktris yang selalu rajin berolahraga. Aktivitas itu dilakukan Andrea untuk menjaga kebugaran tubuhnya.

Saking seringnya berolahraga, istri Ganindra Bimo itu tidak menganggap olahraga sebagai suatu kewajiban melainkan kebutuhan.

Andrea Dian merasa prihatin melihat banyak kaum rebahan yang belum sadar akan pentingnya olahraga. Hal itu diungkapkan oleh Andrea melalui sebuah unggahan di media sosial Instagram, Rabu (27/1/21).

"Lagi ngeliatin kalian yang hobinya rebahan. Gak gampang emang mencintai diri sendiri ketika kita tau banyak kegagalan dan kekurangan yang kita miliki dalam diri kita, di bandingkan kita harus mencintai orang lain," tulis istri Ganindra Bimo tersebut.

"Hey.. kita itu manusia memang pada dasarnya diciptakan tidak ada yang sempurna, tapi kita diberikan akal Budi & pekerti untuk dapat belajar, memahami & mengembangkan potensi yang ada di diri kita ya kan?" sambungnya lagi.

Pesan yang disampaikan oleh Andrea Dian ternyata cukup menohok bagi Acha Septriasa. "Hahaha gue dong," tulis Acha dengan membubuhkan emoji tertawa. "@septriasaacha gak mungkin," balas Andrea Dian.

Kesungguhan dan kerja keras Andrea Dian dalam berolahraga selalu menuai decak kagum bagi para netizen.

IDS Emoticon Suka
Suka
25%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
50%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
25%