Jemur Anak di Pagi Hari, Istri Marcus Gideon Ceritakan Kisah Sedih Masa Lalu

Selasa, 9 Februari 2021 18:24 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:
Keluarga Marcus Fernaldi Gideon. Copyright: © Instagram@doctoragnes
Keluarga Marcus Fernaldi Gideon.

INDOSPORT.COM - Istri Marcus Gideon, Agnes Amelinda Mulyadi tiba-tiba teringat dengan masa lalu ketika sedang menjemur putri bungsunya di pagi hari.

Marcus Fernaldi Gideon dan Agnes Amelinda Mulyadi kini sedang menikmati hari-hari indah sebagai orang tua dari dua anak.

Agnes tak lupa untuk menjemur putrinya yang diketahui Jemima Fernaldi Gideon. Seperti yang telah diketahui, matahari pagi dapat memberikan asupan vitamin D yang berguna untuk meningkatkan kekebalan tubuh.

Ketika sedang asyik menjemur Jemima, Agnes Amelinda Mulyadi tiba-tiba teringat dengan masa lalunya. Hal itu diungkapkan oleh Agnes dalam sebuah postingan di media sosial Instagram yang diunggah pada, Selasa (09/02/21).

"Tiap kali ngejemur bayi selalu teringat kasihNya Tuhan Yesus buat kami sekeluarga. Dulu pas Junior lahir susah banget buat ngejemur dia karena rumah kami kecil, nggak ada halaman dan letak rumahnya nggak dapet matahari pagi," tulis istri Marcus Fernaldi Gideon tersebut.

"Jadi kalo mau jemuran itu harus numpang ke halaman tetangga di depan rumah. Hari-hari pertama pulang dari Rumah Sakit karena jaitan masih sakit akhirnya nyari-nyari matahari sambil naik mobil."

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Agnes A. Gideon (@doctoragnes)

"Kejar-kejaran kesana-kemari karena lagi musim ujan, belom lagi anak pertama nggak ngerti klo mau ngejemur harus sedia kacamata/penutup mata khusus. Kadang numpang di halaman rumah kosong sampai digigitin semut," sambungnya lagi.

Bahkan Agnes Amelinda Mulyadi pernah melihat ular ketika sedang menjemur anak pertamanya di sebuah halaman rumah kosong.

Bersyukur kini saat menjemur anak kedua, Agnes tidak menemukan kendala yang berarti. Pasalnya kini Marcus Fernaldi Gideon dan Agnes sudah memiliki rumah yang lebih luas dan disertai dengan halaman yang bisa dipakainya untuk menjemur Jemima Fernaldi Gideon di pagi hari.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
100%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%