Diminta 'Potong' Payudara oleh Eks Timnas Rusia, Anna Semenovich Ngamuk

Sabtu, 13 Februari 2021 05:58 WIB
Editor: Isman Fadil
© ITAR-TASS / Mikhail Fomichyov via Getty Images
Mantan atlet seluncur es asal Rusia, Anna Semenovich. Copyright: © ITAR-TASS / Mikhail Fomichyov via Getty Images
Mantan atlet seluncur es asal Rusia, Anna Semenovich.

INDOSPORT.COM - Mantan juara seluncur es asal Rusia, Anna Semenovich, marah besar dengan pernyataan nyeleneh dari legenda Zenit Saint Petersburg, Vladimir Bystrov. Ada apa?

Dalam wawancara terbarunya, Bystrov memang mengikuti kegiatan Anna Semenovich. Pasalnya, putri Bystrov merupakan atlet seluncur es sama seperti bidang yang digeluti oleh Semenovich.

Namun, mantan pemain Timnas Rusia ini memberikan sindiran untuk Semenovich yang memiliki ukuruan payudara yang besar sehingga kariernya di dunia olahraga seluncur tidak panjang.

"Dengan ukuran payudaranya, dia kesulitan bermain skating. Itulah yang saya bicarakan. Jika Semenovich ingin tetap bermain skating, dia harus memotong (mengoperasi) payudaranya," kata Bystrov dilansir dari situs RT.

Tak terima dengan komentar dari Bystrov, Semenovich menyebut bahwa Bystrov bukanlah sosok pria yang memiliki moral. Wanita berusia 40 tahun ini juga membalas sindiran dengan mengatakan Bystrov seharusnya 'memotong' sesuatu yang lain yang ada pada dirinya agar bisa  berlari lebih cepat di lapangan.

"Saya pikir Anda adalah pria dewasa, seorang ayah yang mendukung putrinya berlatih seluncur indah," kata Semenovich di akun Instagram-nya.

“Dan mengatakan bahwa saya harus 'memotong payudara' saya untuk menjadi juara skater, ternyata Anda adalah sosok yang tidak bermoral. Saya tidak mengerti mengapa payudara saya sangat mengganggu Anda," sambungnya.

Anna Semenovich merupakan atlet seluncur indah terkemuka di Rusia, sebelum cedera tulang belakang yang memaksanya pensiun pada 2001. Dia kemudian memulai karier sebagai penyanyi di grup girl band , Blestyashchiye, yang sedang populer.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
33%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
33%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
33%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%