Ulang Tahun, Rian Ardianto Dapat Bunga dan Ucapan Sayang dari Sosok Misterius

Minggu, 14 Februari 2021 05:27 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Isman Fadil
© Humas PBSI
Rian Ardianto Dapat Bunga dan Ucapan Sayang dari Sosok Misterius Copyright: © Humas PBSI
Rian Ardianto Dapat Bunga dan Ucapan Sayang dari Sosok Misterius

INDOSPORT.COM - Pebulutangkis ganda putra, Muhammad Rian Ardianto mendapat kejutan berupa buket bunga serta ucapan sayang dari sosok rahasia pada hari ulang tahunnya. 

Muhammad Rian Ardianto pada Sabtu (13/02/21) merayakan pertambahan usianya. Partner Fajar Alfian itu kini genap berumur 25 tahun. 

Di usia barunya, Rian Ardianto mendapat kado serta doa dari keluarga, rekan sesama atlet, dan badminton lovers. Atlet kelahiran Bantul itu lantas mengunggah beberapa hadiah di Instagram Storynya. 

Hal yang mencuri perhatian, Rian Ardianto mendapat satu buket mawar putih dengan beserta ucapan manis, "Happy Birthday Sayang."

Tidak diketahui secara pasti siapa sosok misterius yang memberikan buket bunga kepadanya. Besar kemungkinan, itu merupakan hadiah dari Ribka Sugiarto yang kerap disebut-sebut sebagai kekasih Rian Ardianto.

© Instagram Rian Ardianto
Rian Ardianto Dapat Bunga Copyright: Instagram Rian ArdiantoRian Ardianto Dapat Bunga

Beberapa waktu lalu, Rian Ardianto diketahui memanfaatkan waktu luang dengan keluarga Ribka Sugiarto dengan makan bersama di sebuah restoran yang terletak di Mall, Solo Baru, Sukoharjo. Rian juga sempat nongol di video TikTok Ribka Sugiarto.

Muhammad Rian Ardianto/Fajar Alfian kini menduduki peringkat 7 dunia. Pasangan Fajri kurang menunjukkan performa apik di kompetisi Asia Leg yang digelar di Thailand pada Januari lalu. 

Kini keduanya sedang bersiap mengikuti tur BWF di Eropa yakni Swiss Open pada 2-7 Maret di St.Jakobshalle, Basel, Swiss dan All England 2021 tanggal 17 - 21 Maret di Arena Birmingham, Inggris.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%