Red Dela Cruz, Bidadari Cantik yang Lahir dari Duel McGregor vs Poirier

Minggu, 21 Februari 2021 16:35 WIB
Editor: Juni Adi
© [email protected]_delacruz
Gadis ring UFC, Red Dela Cruz. Copyright: © Instagram@red_delacruz
Gadis ring UFC, Red Dela Cruz.

INDOSPORT.COM - Pertarungan sengit awal tahun ini antara Conor McGregor vs Dustin Poirier di UFC 257 memang sudah usai sejak beberapa waktu lalu.

Namun euforia duel tersebut rupanya belum sepenuhnya berakhir, setelah kembali ramai jadi perbincangan karena munculnya sosok canti bernama Red Dela Cruz.

Dustin Poirier keluar sebagai pemenang dalam laga UFC 257 melawan Conor McGregor, pada Minggu (24/01/21) lalu di Pulau Yas, Abu Dhabi, Uni Emirat Arab.

Petarung asal Amerika Serikat itu menang secara techincal knock out ketika ronde kedua berjalan dua menit 30 detik.

Momentum yang dipegang Dustin saay menaklukan McGregor adalah ketika ia berhasil menjatuhkannya dengan pukulan hook kiri serta jab tangan kanan.

Conor McGregor semakin tidak berdaya dan terpojok pasca momentum itu. Ini merupakan kekalahan pertama pria asal Irlandia dengan status kalah knockout sepanjang kariernya.

Dengan hasil ini berart Dustin Poirier kini mengantongi 26 kemenangan serta merasakan enam kekalahan sepanjang kariernya, dan saat ini menempati peringkat dua dalam ranking petarung kelas ringan UFC.

Di sisi lain, McGregor yang pernah memegang dua sabuk juara UFC secara bersamaan memiliki rekor 24 kemenangan dan empat kekalahan, dengan bertengger di urutan ke-4.

Hasil pertarungan ini tentu membuat para penggemar UFC terkejut, khususnya para penggemar McGregor. Bagaimana tidak, pria asal Iralndia itu yang sudah berpengalaman dibuat tak banyak memberikan perlawan.

Sama halnya dengan para penggemar, gadis ring UFC, Red Dela Cruz, juga mengalami perasaan yang sama. di sepanjang pertandingan.

Menyaksikan langsung dari tepi ring, Red Dela Cruz mengaku sangat terkejut dengan hasil duel gila itu.

Sepanjang pertarungan, mata lentik Red Dela Cruz tidak bisa mengalihkan pandangan dari saling tukar menukar pukulan yang McGregor dan Poirier lakukan.

"Saya tidak tahu apa yang harus saya katakan. Saya berada di sana, saya benar-benar fokus pada pertarungan tersebut dan saya benar-benar terkejut," cerita Dela Cruz dilansir dari Essentially Sports.

Menariknya Dela Cruz paham betul jika McGregor bertarung cukup solid pada ronde pertama. Akan tetap gagal ia pertahankan permainan apiknya itul, hingga kalah di ronde kedua.

"Pada ronde pertama, McGregor melakukan semuanya dengan sangat baik. Tetapi pada ronde kedua, saya seperti: 'Apa yang terjadi?'," ungkap dara cantik berusia 28 tahun ini.

"Saya melihatnya bersama rekan kerja saya, Camila, dan kami seperti bertanya: 'Apa yang terjadi? Ini sungguh gila, para penggemar juga gila'," sambung Dela Cruz.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%