Jatuh ke Jurang dan Ringsek Parah, Begini Kondisi Terbaru Tiger Woods Usai Kecelakaan Horor

Rabu, 24 Februari 2021 12:21 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor:
© FREDERIC J. BROWN/AFP via Getty Images
Mobil yang dikendarain pegolf Tiger Woods mengalami kecelakaan di Rancho Palos Verdes, California, Selasa (23/02/2021). Copyright: © FREDERIC J. BROWN/AFP via Getty Images
Mobil yang dikendarain pegolf Tiger Woods mengalami kecelakaan di Rancho Palos Verdes, California, Selasa (23/02/2021).

INDOSPORT.COM – Kabar mengejutkan datang dari pegolf Tiger Woods yang baru saja mengalami kecelakaan horror hingga membuat mobil yang dikemudikannya rusak parah.

Tiger Woods dikabarkan mengalami kecelakaan tunggal saat tengah mengendarai mobil SUV di perbatasan Rolling Hills Estates dan Rancho Palos Verdes, Los Angeles, Amerika Serikat, Rabu (24/02/21) dini hari WIB.

Melansir dari laman RT Sports, Polisi menyatakan bahwa pegolf berusia 45 tahun itu mengalami kecelakaan tunggal lantaran tiba-tiba mobilnya lepas kendali dan terempas keluar dari jalan raya lalu terguling hingga terjun ke jurang.

Kecelakaan ini pun membuat mobil yang dikemudikannya ringsek parah dengan mobil SUV-nya mengalami kerusakan parah terutama di bagian depannya, dan nampak juga rusak di beberapa bagian dengan kaca mobil yang sudah pecah.

Bahkan kecelakaan mengerikan tersebut membuat petugas setempat harus menggunakan ‘jaws of life’, atau alat uang digunakan untuk mengeluarkan korban yang terperangkap ata terjebit di bagian mobil untuk menyelamatkan nyawa Tiger Woods.

Pegolf ternama di dunia itu pun langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat, untuk mendapatkan pertolongan pertama dan menghindari cedera parah lainnya lebih lanjut.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
100%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%