Sang Istri Jennifer Melahirkan Anak Ketiga, Irfan Bachdim: Wonder Woman!

Selasa, 2 Maret 2021 14:45 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© INDOSPORT/Nofik Lukman Hakim
Dikaruniai anak ketiga, Jennifer Bachdim adalah seorang Wonder Woman bagi sang suami, Irfan Bachdim. Copyright: © INDOSPORT/Nofik Lukman Hakim
Dikaruniai anak ketiga, Jennifer Bachdim adalah seorang Wonder Woman bagi sang suami, Irfan Bachdim.

INDOSPORT.COM – Pesepak bola Tanah Air, Irfan Bachdim, tidak bisa menahan rasa sukacita atas kelahiran anak ketiganya, Senin (01/03/21). Dia pun memuji sang istri, Jennifer Bachdim, sebagai wanita yang kuat.

Dalam unggahannya di Instagram pada hari Selasa, pemain PSS Sleman itu melayangkan pujian kepada Jennifer Bachdim yang baru saja melahirkan adik dari Kiyomi dan Kenji, kedua anak mereka.

Irfan Bachdim memamerkan momen saat dirinya menemani Jennifer selama momen kontraksi dan saat Jennifer sedang berjuang bertaruh nyawa melahirkan anak ketiga mereka.

Irfan Bachdim dengan kalem dan santainya menemani Jennifer. Namun, dia menyadari perjuangan Jennifer selama persalinan tidak mudah.

Hal itulah yang membuat dirinya memuji wanita yang paling dicintainya itu sebagai sosok “Wonder Woman” atau arti dalam Bahasa Indonesia-nya, “Wanita Kuat”.

“Wonder Woman. Saatnya untuk menyinari cinta dalam hidupku. Saya sangat bangga padamu, cintaku, Jennifer Bachdim,” tulis Irfan dalam surat cinta terbukanya di Instagram.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Irfan Haarys Bachdim (@ibachdim)

Irfan kemudian mengucapkan terima kasih kepada Jennifer yang sudah begitu kuat selama sembilan bulan mengandung. Bukan hanya mengurus kedua anak-anaknya, namun juga bekerja.

“Bukan hanya karena Anda memberi saya anak-anak yang luar biasa tetapi juga karena Anda wanita! Seberapa kuat Anda selama kehamilan! Tetap bugar, bekerja, bekerja, dan banyak lagi bekerja,” lanjut Irfan.

Irfan lantas mengungkapkan bahwa sebenarnya dia ingin Jennifer lebih bersantai selama kehamilan, namun gairah Jennifer untuk menginspirasi banyak orang melalui pekerjaannya tidak terbendung.

Pesepak bola keturunan Belanda itu juga bangga mendengar cerita bagaimana Jennifer menginspirasi wanita untuk tetap bugar selama kehamilan dan bagaimana cara merawat anak dan suami Anda saat hamil.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
100%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%