Sebelum Gabung Klub Baru, Reva Adi Utama Lakukan Farewell Party

Selasa, 2 Maret 2021 17:18 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Nugrahenny Putri Untari
Reva Adi Utama saat bersama Alya Nadira. Copyright: © Instagram@rvadiutama5
Reva Adi Utama saat bersama Alya Nadira.

INDOSPORT.COM - Pemain asal Makassar, Reva Adi Utama, harus melanjutkan perjuangannya di klub baru. Sebelum meninggalkan kota Yogyakarta, Reva melakukan farewell party bersama istri dan anaknya.

Reva Adi Utama tercatat sebagai pemain Barito Putera pada musim 2020 lalu. Sayangnya, karier Reva bersama Barito Putera tidak berjalan mulus lantaran kompetisi Liga 1 2020 terhenti akibat pandemi virus corona.

Saat itu, sempat tercetus bahwa Liga 1 akan kembali dilanjutkan namun pelaksanannya akan terpusat di pulau Jawa. Barito Putera pun memutuskan untuk memilih Yogyakarta sebagai home base sementara.

Mengetahui keputusan tersebut, Reva Adi Utama langsung memboyong anak dan istrinya untuk ikut tinggal di Yogyakarta. Setelah beberapa bulan tinggal di Kota Gudeg, Reva harus menerima kenyataan bahwa kontraknya tak lagi diperpanjang oleh Barito Putera.

Kuat dugaan, pemain berusia 24 tahun itu selanjutnya akan merapat ke Persebaya Surabaya. Meski demikian, istri Reva Adi Utama yang bernama Alya Nadira memutuskan untuk tetap tinggal di Yogyakarta bersama putranya.

Sebelum pergi ke Surabaya, Reva sempat melakukan farewell party bersama keluarga tercinta. Hal itu diketahui dari postingan di media sosial Instagram milik Alya Nadira yang diunggah pada hari ini, Selasa (02/03/21).

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%