Cerita Unik di Balik Kelahiran Putri Pertama David de Gea

Sabtu, 6 Maret 2021 18:42 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Manchester Evening News
Kiper Manchester United, David de Gea dan kekasihnya, Edurne, baru saja dikaruniai buah hati. Copyright: © Manchester Evening News
Kiper Manchester United, David de Gea dan kekasihnya, Edurne, baru saja dikaruniai buah hati.

INDOSPORT.COM - Kiper Manchester United, David de Gea, tengah diselimuti kebahagiaan setelah anak pertamanya lahir ke dunia. Ada kisah unik di balik kelahiran bayi perempuan tersebut.

Kabar bahagia itu diketahui dari postingan di media sosial Instagram milik kekasih David de Gea, Edurne Garcia, pada Jumat (05/03/21).

Dalam postingan tersebut, Edurne tampak memperlihatkan tangan mungil bayi perempuannya. Di atas tangan mungil itu terdapat tulisan 'Yanay' yang ditengarai sebagai nama anak pertama David de Gea.

Menariknya, Edurne Garcia menuliskan caption menggelitik yakni berupa angka formasi pemain. "Yanay (emoji love) 4-3-2-1," tulis Edurne.

Formasi 4-3-2-1 adalah formasi yang digunakan dengan menumpuk gelandang di tengah tujuannya agar dapat menguasai lapangan tengah. Formasi ini bisa berubah menjadi 4-5-1 ketika bertahan dan 4-3-3 ketika menyerang.

Meski demikian, angka yang dituliskan Edurne Garcia bukanlah formasi pemain melainkan tanggal kelahiran Yanay yakni 4 Maret 2021.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Edurne (@edurnity)

Demi menjadi suami siaga, David de Gea absen dalam laga kontra Crystal Palace dalam laga lanjutan Liga Inggris, Rabu (03/03/21).

De Gea langsung terbang ke Spanyol untuk menemani Edurne Garcia melahirkan anak pertama mereka. Dukungan dari keluarga akan menjadi motivasi terbesar bagi kiper Manchester United itu untuk berlaga di lapangan.

Sejauh ini David de Gea telah mempertahankan clean sheet kesembilannya di Liga Inggris.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%