Prahara Cinta Persija: Bepe Nikah Siri hingga Ismed Sofyan Move On dari Ibu Angkat

Selasa, 6 April 2021 17:13 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor:
© tribune_dewi/Instagram
Prahara Persija: Bepe Digugat hingga Ismed Move On dari Ibu Angkat Copyright: © tribune_dewi/Instagram
Prahara Persija: Bepe Digugat hingga Ismed Move On dari Ibu Angkat

INDOSPORT.COM - Sederet prahara asmara rupanya terjadi di Persija Jakarta, mulai dari Bambang Pamungkas digugat mantan istri siri hingga Ismed Sofyan nikahi wanita muda setelah move on dari ibu angkatnya.

Sederet sosok di Persija Jakarta akhir-akhir ini menjadi sorotan. Hal tersebut diawali dengan kasus punggawa Macan Kemayoran, Alfath Fathier yang dituduh melakukan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) kepada istrinya, Ratu Rizky Nabila. 

Alfath Fathier Diskors Usai KDRT ke Istri

Alfath dituding melakukan KDRT sehingga dituntut cerai oleh Ratu Rizky Nabila. Kasus KDRT sudah dilaporkan Ratu ke kepolisian pada 30 Desember 2020. Dalam keterangannya, Ratu menyebutkan Alfath mencekik dirinya saat ia sedang hamil.

Atas kasus ini, Persija Jakarta melakukan tindakan tegas dengan memberi skorsing kepada sang pemain selama dua bulan. Alfath Fathier lantas membuat surat permintaan maaf terbuka atas kasus tersebut. 

Alfath Fathier dan Ratu Rizky Nabila. Copyright: Instagram@alfath.ratuAlfath Fathier dan Ratu Rizky Nabila.

Skorsing selama dua bulan membuat Alfath Fathier tidak bisa berkontribusi di ajang Piala Menpora 2021, di mana Persija Jakarta kini menjadi juara Grup B dan lolos ke babak perempat final. 

Tak berselang lama, usai kasus Alfath Fathier, publik kembali dibikin heboh akan kasus rumah tangga legenda Persija, Bambang Pamungkas. 

Bambang Pamungkas Digugat Mantan Istri Siri

Bepe diketahui digugat oleh mantan istri sirinya, Amalia Fujiwati. Dalam gugatan tersebut, wanita tersebut menggugat asal-usul dan nafkah anak.

Kuasa hukum Amalia Fujiawati mengungkapkan bahwa Bepe dan Amalia sempat menikah secara siri pada 2018 silam.

Pernikahan eks manajer Persija dengan Amalia kemudian memiliki buah hati. Anak pertama dari pernikahan tersebut lahir pada tahun 2019 lalu. Kemudian, anak kedua dari pernikahan itu kini masih berada dalam kandungan Amalia.

Kini publik pun mengetahui bahwa Bepe yang selama ini hanya mengungkapkan sosok Tribuana Tungga Dewi sebagai istri sahnya ternyata memiliki dua istri lain. 

Istri pertama Bepe yaitu Olga Achangela yang sudah meninggal dunia, kemudian Tribuana Tungga Dewi, dan Amalia Fujiawati. 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
50%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
50%