Terungkap, Ini Arti Sebutan Ciumbrella di Pelatnas Cipayung

Selasa, 6 April 2021 23:37 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:
© Instagram
Widya Amelia (tengah), jurnalis yang bisa dibilang sudah sangat berpengalaman meliput para atlet bulutangkis Indonesia. Copyright: © Instagram
Widya Amelia (tengah), jurnalis yang bisa dibilang sudah sangat berpengalaman meliput para atlet bulutangkis Indonesia.

INDOSPORT.COM - Hendra Setiawan dan sang istri yang bernama Sandiani Arief baru paham arti sebutan ciumbrella di Pelatnas Cipayung. Kini arti sebutan tersebut sudah terungkap dengan jelas.

Ciumbrella adalah sebutan yang sering diperbincangkan oleh para atlet dan badminton lovers. Meski demikian, ternyata masih banyak yang belum paham dengan arti dari sebutan tersebut.

Hendra Setiawan dan Sandiani Arif mengaku tidak tahu dengan arti dari ciumbrella. Untuk mengetahui secara jelas, Sansan dan Hendra mengundang mantan wartawan PBSI, Widya Amelia dan Nafielah Mahmudah.

Dalam kesempatan itu bergabung juga legenda bulutangkis Indonesia, Yuni Kartika. Sansan menyebut jika Widya Amelia dan Nafielah Mahmudah selama ini dikenal sebagai president of ciumbrella.

"Sekarang kita ke Mba Wid dan Mba Naf, president of ciumbrella. Sebenernya, ciumbrella itu apa sih?" tanya istri Hendra Setiawan. "Ciumbrella itu Cipayung. Jadi umbrella itu kan payung, jadi artinya Cipayung," jawab Widya Amelia.

Mendengar pemaparan tersebut, Yuni Kartika langsung tertawa terbahak-bahak. "Serius, mba Yuni juga baru tau? Jadi ci Sansan mikirnya apa dulu?" timpal Nafielah Mahmudah.

IDS Emoticon Suka
Suka
100%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%