Mulia, Pacar Nurhidayat Jadi Guru Les Dadakan untuk Anak-anak di Kompleksnya

Rabu, 21 April 2021 15:55 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Indra Citra Sena
Sarah Ahmad, kekasih pemain Timnas Indonesia Nurhidayat Haji Haris. Copyright: © Instagram@saraaaahmad
Sarah Ahmad, kekasih pemain Timnas Indonesia Nurhidayat Haji Haris.

INDOSPORT.COM - Pacar pesepak bola Nurhidayat Haji Haris, Sarah Ahmad, menunjukkan aksi mulia, yakni menjadi guru les cuma-cuma untuk anak-anak di kompleksnya. 

Model cantik Sarah Ahmad Almusaiteer selalu menjadi sorotan netizen. Selain dikenal sebagai WAGs PSM Makassar berkat menjadi kekasih Nurhidayat Haji Haris, Sarah Ahmad juga cukup aktif di media sosial Instagram. 

Baru-baru ini, Sarah Ahmad menjadi sorotan karena diam-diam memiliki sikap ramah terhadap siapa saja, termasuk anak-anak di kompleks rumahnya. 

Hal itu terlihat di unggahan Instagram Story Sarah Ahmad Almusaiteer. Wanita berusia 24 tahun itu tampak berinteraksi dengan warga sekitar. 

Beberapa anak usia sekolah dasar bahkan ia persilahkan masuk ke teras rumahnya. Sarah Ahmad mengaku sengaja memberi kuis matematika dan menjadi tutor bimbel dadakan untuk anak-anak tersebut. 

© Instagram Sarah Ahmad
Sarah Ahmad dan Warga Sekitar Copyright: Instagram Sarah AhmadSarah Ahmad dan Warga Sekitar

"Sengaja bikin tebak-tebakan juga biar nggak lupa karena katanya sekolah dari rumah enak yang ngerjain mamanya," ungkap Sarah Ahmad pada unggahan Story Instagramnya. 

"Jadi aku bikin PR buat mereka. Besok main tebak-tebakan lagi sama aku. Malem ini tapi belajar dulu. Berasa guru les," imbuhnya. 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%