Sembuh dari Covid-19, Viktor Axelsen Langsung Dapat Kado Indah

Senin, 10 Mei 2021 04:30 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Coro Mountana
© Naomi Baker/Getty Images
Pebulutangkis Denmark, Viktor Axlesen, merayakan kemenangan atas Anders Antonsen (Denmark) pada laga semifinal All England 2021 di Utilita Arena Birmingham, Sabtu (20/3/2021). Copyright: © Naomi Baker/Getty Images
Pebulutangkis Denmark, Viktor Axlesen, merayakan kemenangan atas Anders Antonsen (Denmark) pada laga semifinal All England 2021 di Utilita Arena Birmingham, Sabtu (20/3/2021).

INDOSPORT.COM - Pebulutangkis tunggal putra Denmark, Viktor Axelsen mendapatkan kado indah begitu sembuh dari infeksi Covid-19.

Seperti yang telah diketahui, Viktor Axelsen sempat terpapar virus corona saat bertanding di Kejuaraan Bulutangkis Eropa di Ukraina.

Mirisnya langkah Axelsen harus terhenti saat dirinya sudah hampir mencapai babak final. Gelar juara pun akhirnya didapatkan oleh rekan sekompatriotnya, Anders Antonsen.

Setelah itu Viktor Axelesen harus melakukan isolasi mandiri. Ia bahkan sampai menyewa jet ambulans untuk bisa pulang ke Denmark.

Sesampainya di kampung halaman, Axelsen langsung kembali melakukan isolasi mandiri hingga dinyatakan negatif dari virus corona.

Belakangan, pebulutangkis tunggal putra Denmark itu mengabarkan bahwa dirinya sudah bisa kembali ke rumah. Kebahagiaan Viktor Axelsen membuncah ketika melihat sang putri tercinta yang bernama Vega datang menyambutnya.

© instagram.com/viktoraxelsen/
Viktor Axelsen dapat kado indah usai sembuh dari Covid-19 Copyright: instagram.com/viktoraxelsen/Viktor Axelsen dapat kado indah usai sembuh dari Covid-19

Senyuman manis Vega adalah kado terindah yang diterima oleh Axelsen. Sorotan mata putrinya yang berbinar mengobati semua rasa lelah, sedih, dan kecewa usai gagal di Kejuaraan Bulutangkis Eropa.

Tak banyak berkata-kata, Viktor Axelsen hanya menuliskan caption "Daddy is back" dengan membubuhkan emoji love.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%