Jade Leboeuf, Model Sekaligus Putri Legenda Chelsea yang Bikin Mata Susah Berkedip

Sabtu, 15 Mei 2021 12:22 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
© Instagarm/@jade_leboeuf
JadeLeboeuf, putri legenda Chelsea Frank Leboeuf Copyright: © Instagarm/@jade_leboeuf
JadeLeboeuf, putri legenda Chelsea Frank Leboeuf

INDOSPORT.COM – Siapa sangka legenda Chelsea Frank Leboeuf memiliki seorang putri cantik sekaligus model ternama, Jade Leboeuf yang parasnya bikin mata susah berkedip.

Frank Leboeuf sendiri merupakan legenda asal Prancis yang pernah membela Chelsea pada tahun 1996 hingga 2001. Kehidupannya hingga saat ini masih menarik untuk menjadi sorotan.

Frank sendiri dua kali menikah dengan pernikahan pertamanya dengan Beatrice Bodas dikaruniai dua anak yakni Jade dan Hugo Leboeuf, dengan anak sulungnya kini juga memiliki ketenaran seperti sang ayah.

Jade Leboeuf sendiri merupakan wanita kelahiran Prancis pada 28 November 1991, di mana sejak kecil memang telah memiliki cita-cita untuk menjadi seorang model profesional.

Cita-citanya tersebut pun mendapatkan dukungan dari kedua orang tuanya, yang juga merasa bangga dengan bakat dan minat yang ditunjukkan oleh putri sulungnya.

Meski demikian, Jade tak mengesampingkan pendidikannya dengan memutuskan untuk mengambil gelar diploma di University of California (UCLA). Di saat yang sama, ia dan Frank Leboeuf memutuskan untuk belajar di dunia akting di Institut Film dan Teater Lee Strasberg.

Perjalanan kariernya pun semakin moncer setelah bergabung dengan sebuah agensi modelling, dan kemudian sempat tampil sebagai aktris di film Everlasting pada 2016. Sejak saat itu namanya semakin melambung baik di Prancis maupun Amerika Serikat.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%