Ungkap Fakta Anak Ratu Rizky Nabila, Maia Estianty Bantu Danai Tes DNA

Minggu, 23 Mei 2021 04:01 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Prio Hari Kristanto
© instagram.com/raturn
Ratu Rizky Nabila, calon istri pemain Persija Alfath Fathier Copyright: © instagram.com/raturn
Ratu Rizky Nabila, calon istri pemain Persija Alfath Fathier

INDOSPORT.COM - Maia Estianty bersimpati melihat Ratu Rizky Nabila yang sedang berjuang membuktikan siapa ayah kandung anak yang dilahirkannya.

Pada 11 Mei 2021 lalu, Ratu Rizky Nabila melahirkan seorang anak laki-laki bernama Jewanio Rizky Abbaz. Sayangnya setelah bayi itu lahir, Alfath Fathier selaku mantan suami Nabila tidak mengakui bahwa Nio adalah anak kandungnya.

Alfath meminta Nabila melakukan tes DNA untuk membuktikan siapa ayah kandung dari anak itu. Anehnya, pemain u tidak mau mengeluarkan biaya untuk permintaannya itu.

Melihat kondisi itu, hati Maia Estianty tergerak untuk membantu Jewanio Rizky Abbaz agar siapa ayah kandungnya bisa terbukti.

"Anak ini baru lahir sudah harus menghadapi fakta tidak diakui sebagai anak kandung. Dan kamu sekarang pengen bener-bener membuktikan dengan tes DNA?" ujar Maia dilansir dari channel YouTube MAIA AlELDUL TV, Sabtu (22/05/21).

"Kalau ada rejeki aku mau tes DNA," jawab Ratu Rizky Nabila. "Insya Allah nanti saya bantu supaya kamu bisa membuktikan apakah betul itu anak dari Alfath atau bukan" sahut Maia Estianty.

Sontak kebaikan hati dari Maia itu langsung membuat Ratu Rizky Nabila tak kuasa untuk menahan air matanya. Hasil dari tes DNA itu akan menjawab semua tudingan Alfath Fathier selama ini sekaligus menjadi pembuktian bagi Jewanio Rizky Abbaz mengenai ayah kandungnya.

"Targetku tidak pada siapapun. Aku cuma pengen nanti kalau Nio tanya siapa ayah kandungnya, aku punya jawabannya. Dan kalau di kemudian hari ayahnya masih tidak mengakuinya, Nio punya pegangannya," kata Ratu Rizky Nabila.
 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%