Ngilu, Fina Phillipe Kenang Kecelakaan Sepeda Hingga Patah Bahu

Kamis, 10 Juni 2021 13:32 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor:
Artis dan presenter cantik Indonesia, Fina Phillipe, kenang insiden memilukan ketika patah bahu hanya gara-gara jatuh dari sepeda. Copyright: © Instagram@lafinaa
Artis dan presenter cantik Indonesia, Fina Phillipe, kenang insiden memilukan ketika patah bahu hanya gara-gara jatuh dari sepeda.

INDOSPORT.COM - Artis cantik Indonesia, Fina Phillipe tak berdaya ketika alami patah bahu saat lakoni olahraga sepeda. Ia pun mengenang kejadian itu via unggahan Instagram.

Jika sebagian besar publik figur lebih banyak habiskan waktu dengan syuting sinetron atau bawakan acara infotainment, wanita berusia 31 tahun ini malah lebih senang lakoni olahraga berat.

Adapun dirinya juga gemar membawakan acara-acara dengan lakoni olahraga ekstrem dibelakangnya. Suatu insiden tak terlupakan pun sempat dialaminya hingga berujung patah bahu dan membuat para fans penasaran.

Ya, semua berawal dari unggahan story Fina Phillipe saat olahraga angkat beban yang mengundang rasa penasaran netizen akan posisi bahunya. Tentu saja hal ini dibalas dengan fakta mencengangkan ketika si artis sempat alami kejadian fatal.

Dalam suatu acara tv swasta, ia sempat ikut serta dalam program travel addict dan menjajal olahraga sepeda gunung di Cikole. Semua tampak baik-baik saja sebelum akhirnya wanita asal Jakarta ini terjatuh ke arah depan.

Dalam salah satu unggahan video Instagramnya, Fina menuliskan caption: "Ini pidionya gaes.. ya begitulah. Ditonton aja lah ya.. Gw mau beli seblak dulu, bye!" Beberapa penggalan video yang diunggahnya itu pun sukses bikin ngilu.

Pasalnya, artis ini tak cuma alami patah tulang bahu melainkan juga pergeseran leher, belikat kanan dari depan hingga belakang retak, keretakan pada rusuk, dan otot paha kanan yang malah robek. Ajaibnya usai dipijit, Fina malah langsung berani panjat tebing.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%