Pesona Taylor Ward, Putri Eks Man City yang Jadi Calon Istri Riyad Mahrez

Selasa, 22 Juni 2021 04:27 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:
© instagram.com/taylorwardx
Riyad Mahrez melamar Taylor Ward Copyright: © instagram.com/taylorwardx
Riyad Mahrez melamar Taylor Ward

INDOSPORT.COM - Putri Legenda Manchester City Ashley Ward, Taylor Ward punya sejuta pesona yang membuat Riyad Mahrez terpikat. Keduanya sebentar lagi akan melangkah ke jenjang pernikahan.

Selasa (22/06/21), Taylor Ward mengunggah sebuah postingan di media sosial Instagram. Dalam postingan tersebut, Ward menjelaskan bahwa dirinya sudah menerima lamaran dari Riyad Mahrez.

"Tidak ada orang yang lebih aku sukai untuk menemaniku menjalani hidup. Tidak sabar untuk menjadi tua bersama, btw saya bilang YA!  Aku cinta kamu," tulis WAGs Manchester City tersebut.

Taylor Ward memiliki usia tujuh tahun lebih muda dari Riyad Mahrez. Meski demikian, tampaknya perbedaan usia tidak jadi masalah berarti bagi mereka.

Keduanya mulai go public pada Juli 2020 silam. Saat itu mereka kepergok sedang kencan di sebuah restoran yang ada di cheshire, Inggris.

Setelah makan siang bersama, Riyad Mahrez mengajak Taylor Ward berjalan-jalan menikmati suasana kota. Mahrez yang saat itu memakai hoodie warna putih tampak memberikan kecupan di pipi Ward saat jalan-jalan.

Kisah cinta mereka cukup menyedot perhatian publik. Pasalnya sebelum berpacaran dengan Riyad Mahrez, wanita berusia 23 tahun itu sempat menjalin hubungan dengan rekan setim Mahrez di Manchester City yakni Sergio Aguero.

Meski demikian, jalinan cintanya dengan Aguero tidak berlangsung lama.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%