Kompak, Alfath Fathier dan Ratu Rizky Nabila Kerjasama Asuh Anak

Sabtu, 26 Juni 2021 02:29 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:
© persija.id
Pemain Persija Jakarta Alfath Fathier. Copyright: © persija.id
Pemain Persija Jakarta Alfath Fathier.

INDOSPORT.COM - Setelah sempat berseteru karena masalah rumah tangga, Alfath Fathier dan Ratu Rizky Nabila kini tampak kompak ketika mengasuh anak.

Perjalanan cinta Alfath Fathier dan Ratu Rizky Nabila bisa dibilang penuh kontroversi. Setelah tiga hari berkenalan, Alfath mengajak Nabila menikah secara siri.

Kemudian pada 29 Maret 2020, keduanya baru melangsungkan pernikahan secara resmi. Tak sampai satu tahun, biduk rumah tangga mereka sudah retak. Adanya perselingkuhan dan KDRT membuat Ratu Rizky Nabila menggugat cerai Alfath Fathier.

Saat itu Nabila sedang dalam kondisi berbadan dua. Ketika proses perceraiannya belum rampung, Alfath diketahui sudah menikah lagi dengan seorang perempuan bernama Nadia Christina.

Pemain Persija Jakarta itu sempat tidak mau mengakui anak yang dilahirkan oleh Ratu Rizky Nabila. Alfath Fathier bahkan menantang Nabila untuk melakukan tes DNA.

Di saat tes DNA sudah mau dilakukan, Alfath justru mundur dan mengakui bahwa Jewanio Rizky Abbas adalah putra kandungnya.

Belakangan pemaina asal Purwakarta itu sudah mau menemui si kecil Nio. Alfath Fathier bahkan kini tampak kompak dengan Ratu Rizky Nabila untuk mengasuh buah hati mereka.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%