Mengharukan! Gugur dari Euro 2020, Bek Man United Disambut Hangat Sang Anak

Kamis, 1 Juli 2021 17:23 WIB
Penulis: Yohanes Ishak | Editor:
Pulang dari Euro 2020, Victor Lindelof, bek Timnas Swedia dan Man United mendapat pelukan dari anaknya Copyright: © Instagram@majanilssonlindelof
Pulang dari Euro 2020, Victor Lindelof, bek Timnas Swedia dan Man United mendapat pelukan dari anaknya

INDOSPORT.COM – Suasana haru menyelimuti keluarga bek tengah Timnas Swedia di Euro 2020, Victor Lindelof saat baru tiba di rumahnya.

Lindelof beberapa jam yang lalu baru tiba di rumahnya usai membela Timnas Swedia di Euro 2020.

Saat itu, ia mengetuk pintu dan ketika pintu dibuka, pemain milik Manchester United ini langsung disambut hangat oleh putranya, Ted Louie Lindelof yang langsung memeluknya.

Tak kuasa menahan rindu, Victor Lindelof pun langsung menggendongnya dan momen berharga ini langsung direkam oleh sang istri, Maja Nilsson Lindelof yang juga tak mampu menahan tangis melihat kepulangan sang suami.

Victor Lindelof hampir satu bulan lamanya atau sekitar tiga minggu harus ikut bersama Timnas Swedia bermain di Euro 2020 yang bermain di luar Swedia.

Sepertinya, Maja dan Ted tidak bisa mendukung langsung Victor Lindelof dari tribun penonton stadion mungkin karena alasan menghindari kerumunan dan menjalankan protokol kesehatan untuk menghindari virus Covid-19.

Wajar jika pada akhirnya saat Lindelof pulang usai Swedia dipastikan tak melanjutkan kiprah mereka di Euro 2020, pemain berusia 26 tahun ini langsung disambut hangat oleh anak dan istrinya.

Victor Lindelof selalu tampil di empat pertandingan Timnas Swedia yang dilatih oleh Janne Andersson.

Sejak bermain di Grup E yang tergabung dengan Spanyol, Polandia, dan Slovakia, Lindelof selalu dimainkan hingga pertandingan selesai, termasuk saat melawan Ukraina yang membutuhkan perpanjangan waktu.

Sayangnya, melawan Ukraina di babak 16 besar Euro 2020 itu Swedia dipaksa menyerah dengan skor 1-2 yang membuat mereka harus pulang lebih awal di babak penyisihan.

Meski harus kecewa, namun rasa sedih Victor Lindelof pun terobati saat bertemu dengan sang anak dan juga istrinya yang telah menanti di rumah.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%