Sedih Prancis Tersingkir, Maria Vania Pose Seksi Pakai Jersey Minimalis

Jumat, 2 Juli 2021 11:53 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor:
© instagram.com/maria_vaniaa
Maria Vania saat di tempat gym Copyright: © instagram.com/maria_vaniaa
Maria Vania saat di tempat gym

INDOSPORT.COM – Presenter olahraga di Indonesia, Maria Vania, berpose seksi dengan mengenakan jersey timnas Prancis untuk mengungkapkan kekecewaannya setelah jagoannya tersingkir dari Euro 2020.

Maria Vania rupanya adalah salah satu pendukung timnas Prancis yang belum lama ini meramaikan pesta sepak bola se-Eropa, Euro 2020. Namun, pasukan Didier Deschamps ini tersingkir di babak 16 besar.

Maria Vania mengunggah foto berpose menggoda di akun Instagram-nya, Kamis (02/07/21). Dalam unggahannya tersebut, Maria Vania tampak mengenakan jersey kebanggaan Timnas Prancis.

Dia sengaja mengikat bagian bawah jersey tersebut sampai ke atas perut, dan berpose jongkok menghadap ke belakang sembari tangannya mengangkat bola.

 “Duh jagoan Vania angkat koper, kalu kamu jagoin siapa di Euro 2020?” tulis Maria Vania.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Maria Vania (@maria_vaniaa)

Diketahui,  Timnas Prancis gagal melanjutkan tajinya di Euro 2020 usai kalah secara dramatis dari Swiss dalam sebuah adu penalti.

Prancis dan Swiss sebelumnya hanya mampu bermain imbang 3-3 di 90 menit pertandingan, dengan laga juga sempat dilanjutkan di  babak perpanjangan waktu.

Di babak tos-tosan, Prancis akhirnya kalah setelah kelima eksekutor Swiss berhasil menunaikan tugasnya, sedangkan Kylian Mbappe yang menjadi algojo kelima Prancis mengalami kegagalan.

Dengan hasil ini, Swiss pun melaju ke perempat final untuk bertemu Spanyol, yang di laga lain berhasil menyingkirkan Kroasia dengan skor 5-3.