Tak Dipanggil ke Euro 2020, Isco Asyik Berkeringat Bareng Sara Salamo

Sabtu, 3 Juli 2021 16:47 WIB
Penulis: Yohanes Ishak | Editor:
Tak dipanggil Timnas Spanyol ke Euro 2020, Isco berkeringat bersama istrinya, Sara Salamo. Copyright: © Instagram@sarasalamo
Tak dipanggil Timnas Spanyol ke Euro 2020, Isco berkeringat bersama istrinya, Sara Salamo.

INDOSPORT.COM – Untuk menghibur Isco yang tak dipanggil Spanyol ke Euro 2020, sang istri, Sara Salamo mengajaknya suaminya untuk berkeringat bersama.

Di saat sedang berada dalam kondisi yang terbaik dan siap untuk tampil, tentu ada rasa sedikit kecewa jika tak dipanggil mengemban tugas negara apalagi berjibaku di kompetisi sebesar Euro 2020.

Hal inilah yang dirasakan oleh salah satu penggawa Timnas Spanyol, Isco yang harus mendukung La Furia Roja dari luar lapangan.

Meski demikian, gelandang serang milik Real Madrid ini jelas tak perlu risau. Pasalnya, ia memiliki istri yang mampu menjalankan tugasnya dengan baik, yaitu Sara Salamo yang terus mengajaknya beraktivitas bersama.

Belum lama ini, Sara dan Isco kedapatan berkeringat bersama dengan berjemur di pekarangan rumahnya yang luas.

Momen tersebut diabadikan oleh Sara Salamo ke akun sosial medianya di Instagram saat sedang bermesraan dengan sang suami.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Sara Sálamo (@sarasalamo)

Tak hanya berkeringat karena berjemur, Sara Salamo juga memanfaatkan Isco yang tengah libur kompetisi untuk menjaga kedua anaknya, Piero Alarcon Salamo dan The Alarcon Salamo.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Sara Sálamo (@sarasalamo)

Jelas saja ini waktu yang tepat bagi Sara dan Isco untuk menghabiskan waktu bersama dengan anak-anaknya, mengingat pemain bernama lengkap Francisco Alarcon Suarez itu kerap disibukkan dengan jadwal yang padat bersama Los Blancos.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%