BTS Siap Bikin Gebrakan di Final Euro 2020 Lewat Lagu Butter

Rabu, 7 Juli 2021 23:25 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Prio Hari Kristanto
© aminoapps.com
Grup Idol, BTS berhasil memenangkan voting yang dibuat oleh UEFA melalui akun Twitter. Nantinya lagu mereka akan berkumandang di Final Euro 2020. Copyright: © aminoapps.com
Grup Idol, BTS berhasil memenangkan voting yang dibuat oleh UEFA melalui akun Twitter. Nantinya lagu mereka akan berkumandang di Final Euro 2020.

INDOSPORT.COM - Grup Idol, BTS berhasil memenangkan voting yang dibuat oleh UEFA melalui akun Twitter. Nantinya lagu mereka akan berkumandang di Final Euro 2020.

Gelaran final Euro 2020 akan dilangsungkan di Stadion Wembley pada 12 Juli mendatang. Untuk memeriahkan babak final itu, pihak penyelenggara mengadakan voting mengenai siapa musisi yang layak untuk tampil.

Ada sekitar 4,1 juta responden yang ikut serta dalam acara voting. Mereka memberikan suara untuk sejumlah kandidat seperti Louis Tomlinson, Billie Eilish hingga Usher.

Namun BTS berhasil mengalahkan musisi ternama itu. Lagu Butter dipilih oleh sekitar 46,6 persen responden mengalahkan lagu dari Louis Tomlinson yang berjudul Kill My Mind dengan 43,8 persen.

Sementara itu, lagu "Bad Guy" milik Billie Eilish berada di posisi ketiga dengan 6,5 persen suara. Sedangkan lagu "Yeah" milik Usher hanya menduduki tempat keempat dengan 3,1 persen suara.

Lagu BTS yang terpilih itu berjudul "Butter". Kemenangan BTS dalam persaingan lagu pada Final EURO 2020  tentu tak lepas dari peran ARMY. 

ARMY adalah julukan untuk fans BTS yang siap sedia memberikan dukungan untuk idolanya. Berkat dukungan ARMY, BTS akan tampil di acara sepak bola Eropa  yang bergengsi ini.
 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%