Usai Ungkap Kasus KRDT Alfath Fathier, Nadia Christina Banjir Dukungan

Kamis, 15 Juli 2021 04:46 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Prio Hari Kristanto
© Instagram/@__nadiachristina •
Nadia Christina kini banjir dukungan dari netizen setelah memutuskan untuk mengungkapkan kasus KDRT (Kekerasan Dalam Rumah Tangga) yang dilakukan Alfath Fathier Copyright: © Instagram/@__nadiachristina •
Nadia Christina kini banjir dukungan dari netizen setelah memutuskan untuk mengungkapkan kasus KDRT (Kekerasan Dalam Rumah Tangga) yang dilakukan Alfath Fathier

INDOSPORT.COM - Nadia Christina kini banjir dukungan dari netizen setelah memutuskan untuk mengungkapkan kasus KDRT (Kekerasan Dalam Rumah Tangga) yang dilakukan oleh pesepak bola, Alfath Fathier.

Nadia Christina akhirnya mengungkap kasus KDRT dalam rumah tangganya setelah empat bulan menikah dengan Alfath Fathier.

Hal itu dibeberkan oleh Nadia saat diwawancarai oleh Denny Sumargo yang kemudian diunggah ke channel YouTube Curhat Bang Denny Sumargo.

"Saya mengalami KDRT fisik seperti berkali-kali dihajar, dipukul, ditendang, diludahi, dicekik, dan segala macam. Verbal abuse juga sudah pasti. Semua itu pemicunya karena tersinggung," ujar Nadia Christina.

Nadia tidak menyangka jika Alfath Fathier punya sikap yang sangat tempramen hingga tega melakukan KDRT. Nadia Christina juga mengaku sempat hamil di luar nikah sehingga mereka memutuskan untuk meresmikan pernikahan siri mereka menjadi pernikahan sah secara negara.

Setelah itu Nadia terlibat masalah dengan mantan istri Alfath Fathier, Ratu Rizky Nabila. Nabila menerima banyak kata-kata fitnah yang dilontarkan oleh Nadia Christina.

"Ya itu dia kebodohan saya kak. Saat ini saya menjalani kondisi yang berat. Aku sudah nangis-nangis minta maaf sama Nabila. Aku menyesal ketemu dia, percaya, dan melakukan kebodohan," kata Nadia Christina.

"Ini akan jadi pelajaran yang berharga banget kak. Seumur hidup enggak akan lupa. Biarkan saya menjalani karma ini. Saya ikhlas," sambungnya lagi.

Setelah mengungkapkan cerita pilu tersebut, kini banyak netizen memberikan dukungan kepada Nadia Christina.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%