Termasuk Alica Schmidt, 10 Atlet Olimpiade 2020 Miliki Gaya Modis Paling Keren

Jumat, 16 Juli 2021 16:19 WIB
Editor: Isman Fadil
© Oliver Hardt/Getty Images for European Athletics
Atlet lari asal Jerman, Alica Schmidt (kedua dari kiri). Copyright: © Oliver Hardt/Getty Images for European Athletics
Atlet lari asal Jerman, Alica Schmidt (kedua dari kiri).

INDOSPORT.COM - Pesta Olahraga empat tahunan Olimpiade Tokyo 2020 akan segera berlangsung pada 23 Juli-8 Agustus nanti. Sejumlah atlet kebanggaan dari berbagai negara siap tampil menunjukkan performa terbaiknya.

Di dalam arena pertandingan biasanya mereka akan mengenakan seragam khusus untuk bertanding. Lain halnya di luar lapangan, para atlet ini rupanya sering tampil stylis dan trendy.

Berikut INDOSPORT.com merangkum 10 atlet top bergaya modis dan keren yang berpartisipasi di Olimpiade Tokyo 2020.

1.    Alica Schmidt

Alica Schmidt merupakan atlet lari asal Jerman, yang dijuluki sebagai “atlet terseksi didunia”, dia akan bertanding di nomor estafet 4x400m dan estafet campuran 4x400 di Olimpiade Tokyo.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by ᗩlica Ѕchmidt (@alicasmd)

Wanita 22 tahun ini juga merupakan influencer kebugaran yang memiliki 1,8 juta pengikut di Instagram. Alicia Schmidt juga dikenal mempromosikan konten kesehataan serta kebugaran dan dia bekerja dengan perusahaan nutrisi olahraga organik.

2.   Rustam Orujov

Judoka kewarganegaraan Azerbaijan, Rustam Orujov, akan berlaga di kelas 73 kg putra pada Olimpiade Tokyo 2020 setelah sebelumnya meraih medali perak di ajang yang sama pada Olimpiade Rio 2016.

Selain memiliki banyak prestasi Orujov dikenal karena memiliki senyuman yang menarik dan gaya yang mengesankan di atas mtras dan di luar.

3.   Sania Mirza

Sania Mirza Petenis asal India ini akan berpartisipasi dalam Olimpiade Musim panas bersama Padma Bhushan . Mirza menjadi ikon stylist di dunia olahraga, karena memiliki selera mode yang luar biasa dan penampilan yang dikagumi banyak orang.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Sania Mirza (@mirzasaniar)

4.   Manika Batra

Manika Batra, salah satu pemain tenis meja terbaik India, telah menjadi terkenal sejak 2018. Dia memiliki musim yang sukses di 2018, memenangkan banyak medali dan menunjukkan potensi besar sepanjang musim.

Selain itu, Batra juga merupakan pembawa obor untuk menginspirasi generasi berikutnya dalam olahraga dengan kecintaannya pada gaya dan mode.

5.   Dina Asher-Smith

Atlet lari cepat dari Inggris, Dina Asher Smith telah dikenal karena selera modenya untuk menyebarkan keragaman dan peluang bagi wanita. Smith dikenal memiliki sikap positif dan telah menginspirasi jutaan orang.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Dina (@dinaashersmith)

Dina Asher-Smith akan bertanding di nomor estafet 100m, 200m, dan 4x100m di Olimpiade Tokyo 2020.

6.   Allyson Felix

Peraih medali emas Olimpiade enam kali Allyson Felix, American Sprinter akan sekali lagi berlaga di lapangan pada Olimpiade Tokyo 2020.

Menurut biografi resmi Olimpiadenya, dia menjadi mode ketika dia tidak berkompetisi dalam olahraga. Felix punya koleksi killer sneaker dengan outfit keren dan nyamannya yang dikagumi publik.

7.   Kevin Durant

Pemain Basket Amerika Serikat,  Kevin Durant,  dikenal karena konsistensinya di lapangan basket, gayanya di luar lapangan pun tidak kalah keren.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by @easymoneysniper

Durant dapat meningkatkan jumlah penggemarnya di dunia mode. Dia menambahkan pola pop atau warna unik pada penampilannya yang nerdy-chic.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%