Usai Diselingkuhi, Penari Telanjang Anna Monroe Beri Sindiran Menohok untuk Mayweather

Rabu, 28 Juli 2021 12:00 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
© Instagram/@thereal.annamonroe •
Mantan tunangan Floyd Mayweather Jr, Anna Monroe memberikan sindiran menohok usai diselingkuhi oleh sang legenda tinju. Copyright: © Instagram/@thereal.annamonroe •
Mantan tunangan Floyd Mayweather Jr, Anna Monroe memberikan sindiran menohok usai diselingkuhi oleh sang legenda tinju.

INDOSPORT.COM – Mantan tunangan Floyd Mayweather Jr, Anna Monroe memberikan sindiran menohok usai diselingkuhi oleh sang legenda tinju.

Belum lama ini publik digegerkan dengan rumor bahwa Floyd Mayweather Jr telah berselingkuh dari Anna Monroe, usai terciduk bermesraan dengan mantan kekasihnya, Gallienne Nabila.

Saat itu Mayweather dan Nabila tengah berjalan-jalan sambil berangkulan dan bahwa berfoto bersama di New York. Sedangkan Anna, yang sempat bekerja sebagai penari telanjang dan tunangan Mayweather berada di Las Vegas.

© thesun/mega
Floyd Mayweather terciduk tengah bermesraan dengan mantan kekasihnya, Gallienne Nabila. Copyright: thesun/megaFloyd Mayweather terciduk tengah bermesraan dengan mantan kekasihnya, Gallienne Nabila.

Kabar perselingkuhan tersebut pun sempat menjadi viral, di mana hubungan The Money dan Anna dilaporkan kandas karena tunangannya merasa kecewa setelah dikhianati.

Sedangkan Mayweather dikabarkan oleh Sun Sports merasa menyesal, dan membujuk Anna agar tetap menjadi kekasihnya dengan memberikannya uang senilai 5 juta dollar AS (Rp72 miliar) untuk membeli perhiasan serta akan dibelikan yacht.

Nyatanya rayuannya tersebut tak mempan, karena Anna sudah merasa sangat kecewa dan berkata kepada kerabat dekatnya bahwa hubungannya benar-benar sudah selesai, dan meyakini tunangannya telah berselingkuh dengan wanita lain.

Anna Monroe pun nampaknya masih menyimpan rasa kecewa dan sakit hati. Terbaru, ia mengunggah sebuah postingan yang diyakini untuk menyindir Floyd Mayweather Jr dan Gallienne Nabila.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%