Tubuhnya Bertransformasi Jadi Kekar, Donny van de Beek Ikuti Jejak CR7

Kamis, 5 Agustus 2021 19:26 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:
© Ash Donelon/Manchester United via Getty Images
Donny van de Beek di laga MU vs Istanbul Basaksehir Copyright: © Ash Donelon/Manchester United via Getty Images
Donny van de Beek di laga MU vs Istanbul Basaksehir

INDOSPORT.COM - Pemain Manchester United, Donny van de Beek agaknya tengah mengikuti jejak Cristiano Ronaldo setelah tubuhnya bertransformasi menjadi kekar berotot.

Donny van de Beek menunjukkan penampilan yang berbeda di latihan pramusim. Bruno Fernandes bahkan sampai pangling melihat tubuh kekar berotot yang kini dimiliki oleh van de Beek.

"Sebagai pemain profesional, Anda selalu mempersiapkan musim baru dengan cara berlatih. Saya senang melihat bagaimana cara pemain lain bersiap. Betapa senangnya mereka bisa kembali dan mereka berlatih sangat keras," ujar Fernandes dilansir dari laman resmi Manchester United.

"Ya, dia (Van de Beek) bekerja keras dengan berlatih di gym. Jelas dia adalah salah satu pemain berkualitas yang kami kenal dan sekarang dia sedang berkembang," sambungnya lagi.

Setelah tiba dari Ajax di tengah banyak keriuhan musim panas lalu, Donny Van de Beek mengalami musim pertama yang sulit di Manchester United.

Saat itu sang gelandang hanya mendapatkan empat kali kesempatan untuk tampil di Liga Inggris. Donny Van de Beek kembali mendapatkan pukulan dalam kariernya setelah mengalami cedera jelang Euro 2020.

Alhasil Van de Beek pun harus absen dalam membela Timnas Belanda. Meski demikian, pemain berusia 24 tahun itu tidak mau terus menerus terpuruk dalam kesedihan.

Ia memakai momentum itu untuk memulihkan kondisi dan membentuk otot tubuhnya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%