Celana Dalam Michael Jordan Dilelang Dimulai dari Harga Rp7,1 Juta, Berminat?

Rabu, 8 September 2021 15:35 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Prio Hari Kristanto
© Jonathan Daniel /Allsport
Bagi penggemar Michael Jordan, legenda NBA ini baru saja  melelang  salah satu barang kesayangannya, berupa celana dalam. Copyright: © Jonathan Daniel /Allsport
Bagi penggemar Michael Jordan, legenda NBA ini baru saja melelang salah satu barang kesayangannya, berupa celana dalam.

INDOSPORT.COM – Bagi penggemar Michael Jordan, legenda NBA ini baru saja  melelang  salah satu barang kesayangannya, berupa celana dalam.

Melansir Bleacher Report, Jordan melelang barang pribadinya itu di Leland Auctions. Bahkan panitia lelang mengatakan celana dalam itu dipakai "secara teratur” oleh  Jordan.

Seperti diketahui, Michael Jordan merupakan atlet basket profesional asal Amerika yang telah menjadi salah satu ikon global. Ia memiliki karier yang sangat populer di tahun 1980 dan 1990.  

Berkat prestasi dan pengalamannya, Jordan bisa dikatakan adalah satu pebasket paling dikenal walau dia tidak lagi bermain sekarang.

Terlebih dia memiliki warisan yang hingga kini menyematkan namanya, salah satunya adalah sepatu Air Jordan dari Jordan Brand.

Faktor itulah yang menjadikan segala macam tentang Jordan menjadi favorit semua kalangan. Apapun yang pernah dipakainya bisa turut memberikan nilai yang bersejarah dengan nominal fantastis.

Mulai dari sepatu  hingga segala macam jersey. Teranyar, dia bahkan diketahui berani melelang sepasang celana dalamnya.

Celana dalam itu bahkan sudah mejeng di blok lelang dengan label harga yang sangat tinggi. Pengawal MJ, John Michael Wozniak secara pribadi telah menerima beberapa item pakaian dari Jordan tersebut selama bertahun-tahun.

Kini di Lelands Auctions ia memelang sepasang celana dalam compression milik sang bintang. Celana tersebut hadir bersama nota dry clean dengan nama Wozniak dan label bertuliskan Michael Jordan.

Celana tersebut dilelang dengan harga gila-gilaan. Harga pembukanya saja mencapai 500 dollar AS (sekitar Rp7,1 juta). Harga tersebut tentu akan jauh melebihi tawaran awal mengingat barang lain milik Jordan selalu terjual dengan harga selangit.