Adinia Wirasti Unggah Foto Workout, Netizen Malah Salfok ke Hal Ini

Jumat, 17 September 2021 16:02 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Nugrahenny Putri Untari
Adinia Wirasti, adalah artis Indonesia yang gemar melakukan olahraga. Copyright: © Instagram@adiniawrst
Adinia Wirasti, adalah artis Indonesia yang gemar melakukan olahraga.

INDOSPORT.COM – Artis Adinia Wirasti belum lama ini menghebohkan penggemarnya berkat postingannya saat melakukan gerakan pull-up.

Sebagai informasi, gerakan pull-up adalah salah satu gerakan fundamental di calisthenics workout. Hal itu diekseskusi dengan menarik tubuh dari posisi menggantung ke tiang hingga terangkat ke atas.

Artis Terbaik di Asian Academy Creative Awards 2018 itu sejatinya mampu mengeksekusi gerakannya secara sempurna dengan menarik tubuhnya ke atas pada tiang.

Namun komentar penggemar pun beberapa ada yang salah fokus. Karena saat itu, artis berusia 34 tahun ini mengenakan sport wear hitam berlengan pendek, jadi terlihat jelas otot-otot lengannya yang membentuk.

Penggemar pun memberikan komentarnya yang beragam, termasuk yang menyoroti soal otot-otot lengan pemeran Karmen dalam film Ada Apa Dengan Cinta? itu.

“Idolaku, ototnya kelihatan maskulin bgt kak,kewreeeen!” komentar @noviananovi

“Otot-otot nya kegedean lho mbak," komentar  satimin58

Kendati banyak yang salah fokus pada otot lengan Adinia, namun mereka tetap mengagumi kecantikan artis kelahiran Jakarta ini. Bahkan tak sedikit dari mereka yang menjadikannya sebagai sosok perempuan menginspirasi dan pemilik body goals.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by adiniawrst (@adiniawrst)

“Aku pernah sekelas sama ka nia di sana zumba class thun 2014-2016 really amazing woman , your body is so much fit and you are my inspiration person into workout till now,” komentar @miku.kusuma.

“Kapan bisa body goals kayak gitu ya?” komentar @kentangmcd.95

Adinia Wirasti memang digadang-gadang sebagai salah satu perempuan Indonesia yang memiliki tubuh body goals. Hal itu lantaran pola hidupnya yang sehat, serta rutin menjalani olahraga.

Diketahui ia juga gemar melakukan olahraga penguatan otot melalui TRX dan Zumba. Selain itu, dia juga gemar melakukan pull-up dan gerakan workout lain. Alhasil, tubuhnya terlihat kencang, badannya berisi, dan wajahnya segar.

IDS Emoticon Suka
Suka
100%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%