Soraya Larasati Unggah Gowes Rasa Gajian, Netizen: Salut sama Kakinya!

Senin, 20 September 2021 12:15 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Prio Hari Kristanto
© Instagram @sorayalarasat1
Model sekaligus artis Soraya Larasati adalah salah satu artis yang gemar berolahraga sepeda di tengah situasi pandemi. Copyright: © Instagram @sorayalarasat1
Model sekaligus artis Soraya Larasati adalah salah satu artis yang gemar berolahraga sepeda di tengah situasi pandemi.

INDOSPORT.COM – Model sekaligus artis Soraya Larasati adalah salah satu artis yang  gemar berolahraga sepeda di tengah situasi pandemi.

Perempuan berusia 35 tahun itu kerap mengunggah hobi barunya tersebut di instagramnya @sorayalarast1 pada Sabtu (18/09/21).

Dalam unggahan terbarunya, bintang film “Tumbal Jailangkung” itu menyertakan enam buah foto. Dari semuanya,  Soraya sedang bersepeda dengan rombongannya.

Kalimat yang disematkan pun turut mendeskripsikan betapa senangnya dia ketika bisa bersepeda kembali, rasanya sesenang ketika mendapatkan gajian.

“Ketika aku Gowes rasa GAJIAN. Ditunggu dengan seksama…Hilang dengan tempo sesingkat-singkatnya….Bersama konco dari Semarang….Gowes nuansa PPKM…Pernah Pendekatan Kurang Maksimal….Pelan Pasti Kemudian Menjauh,” tulis Soraya dalam kalimat yang diunggahnya.

“Senangnya ditarik @rempahan.roti.cc  dan  aku biasanya jadi remah2 GBK. Harus sering2 neh, bareng biar aku gak gampang masuk angin …Dan menjadi pasukan tolak angin di @pik2loop …Seragam udah senada banget neh walaupun gak janjian,” pungkasnya.

Jika dirunut dari media sosialnya, istri dari Doni Amaldi ini sudah menggeluti olahraga sepeda ini sejak setahun lalu, sekitaran pertengahan tahun 2000.

Dia mengelola hobi barunya di sela-sela padatnya rutinitas yang harus dijalani. Tentu saja untuk kebugaran tubuh dan menaikkan imun.

Terlebih di masa pandemi seperti sekarang, banyak agenda yang terpaksa ditunda. Namun untuk berolahraga, Soraya selalu menyematkan diri untuk melakukannya.

Postingan Soraya pun lantas mendapatkan atensi dari penggemarnya di media sosial. Mereka memberikan beragam respon. Bahkan ada yang menyoroti betapa puitisnya kalimat postingan itu.

“Captionnya puitis banget ya bun,” komentar @ziporayu

“Masyallah aku salut sama kaki nya yg kuat gowes, “ komentar @ngirmasari

“Masya Allah cantik dan selalu keren banget kak Soraya,” komentar @nailanila_1002

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%