Bikin Salut Netizen, Rini Yulianti Belajar Jump Rope Langsung Jago

Rabu, 13 Oktober 2021 01:38 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Juni Adi
© Instagram/Rini Yulianti
Rini Yulianti bikin salut netizen karena unggahannya belajar olahraga jump rope yang langsung jago. Copyright: © Instagram/Rini Yulianti
Rini Yulianti bikin salut netizen karena unggahannya belajar olahraga jump rope yang langsung jago.

INDOSPORT.COM – Artis sekaligus adik kandung dari Ririn Ekawati yang bernama Rini Yulianti bikin salut netizen karena unggahannya belajar olahraga jump rope yang langsung jago.  

Diketahui  selain Rini Yulianti, beberapa artis juga tengah menggandrungi olahraga yang satu ini. Diantaranya adalah Tya Ariestya, Meisya Siregar, hingga selebgram Nabila Faisal.

Olahraga yang dikenal dengan nama skipping atau lompat tali ini menjadi pilihan baru untuk semua kalangan yang ingin berolahraga sederhana dan kaya manfaat.

Ada beberapa variasi gerakan yang bisa dipelajari, seperti gerakan dengan satu kaki melompat bergantian, gerakan kaki melompat berbarengan,  gerakan silang tangan, dan lain-lain.

Rini Yulianti pun serius  menggeluti olahraga ini. Saking seriusnya berlatih, kini perempuan berusia 36 tahun yang juga hobi lari tersebut tampak mahir melakukan jump rope.

Hal itu bisa dilihat dari unggahan videonya di instagram @riniyulianti pada Kamis (07/10/21). Rini Yulianti tampak lincah melakukan gerakan jump rope di sebuah kawasan stadion.

“Small progress is still progress. Si aku yg loncatnya katak. pelan2 bisa jump rope jadi lebih okay, dan pastinya lebih happy mainin nya.. Thank you so much coach @luthfigo dan de @naumicaa sabar banget ngajarin aku yg Kaku n Lola,” tulis Rini Yulianti dalam statusnya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Rini Yulianti (@riniyulianti)

Dalam video, beberapa kali Rini Yulianti tampak melakukan kombinasi gerakan jump rope. Meskipun mengaku masih belajar, namun ternyata semua gerakan dilakukan oleh artis cantik itu secara santai dan lancar, seolah menandakan bahwa dirinya sudah rutin melakukannya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%