Rumah Tangga Diujung Tanduk, Icardi Akui Tak Mau Pisah dari Wanda Nara

Kamis, 21 Oktober 2021 19:58 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Prio Hari Kristanto
© italy24news
Pemain Paris Saint-Germain, Mauro Icardi, kini sedang berusaha mempertahankan rumah tangganya dengan Wanda Nara dengan mengaku tak mau pisah dari istrinya itu. Copyright: © italy24news
Pemain Paris Saint-Germain, Mauro Icardi, kini sedang berusaha mempertahankan rumah tangganya dengan Wanda Nara dengan mengaku tak mau pisah dari istrinya itu.

INDOSPORT.COM - Pemain Paris Saint-Germain, Mauro Icardi, kini sedang berusaha mempertahankan rumah tangganya dengan Wanda Nara. Ia mengaku tak mau pisah dengan istri sekaligus agennya.

Rumah tangga Mauro Icardi dan Wanda Nara kini tengah diterpa badai setelah isu perselingkuhan yang mencuat ke permukaan. Wanda belakangan ini membuat postingan instastory Instagram yang menggemparkan.

“Keluarga lain yang telah kamu hancurkan demi seorang pelacur,” tulis WAGs Paris Saint-Germain tersebut dalam bahasa Spanyol.

Setelah itu Wanda Nara meng-unfollow Mauro Icardi di media sosial Instagram. Sontak spekulasi berkembang bahwa tuduhan perselingkuhan itu ditujukan untuk Icardi.

Di tengah gonjang-ganjing rumor itu, pemain asal Argentina tersebut terus mengumbar foto mesra bersama Wanda Nara di media sosial Instagram.

Dalam postingannya yang diunggah pada, Rabu (20/10/21), Mauro Icardi bahkan mengaku tak mau berpisah dengan Wanda.

"Pegang aku erat-erat, dan jangan pernah lepaskan aku @wanda_icardi," tulis Icardi dengan membubuhkan emoji love.

Pemain berusia 28 tahun itu tampaknya benar-benar ingin fokus menyelamatkan rumah tangganya terlebih dahulu untuk saat ini. Mauro Icardi bahkan diketahui absen latihan bersama Paris Saint-Germain pada Minggu (17/10/21) dan Senin (18/10/21).