Laku Keras! Versi Anime dari Manga Blue Lock Tayang 2022

Rabu, 24 November 2021 18:39 WIB
Penulis: Maria Valentine | Editor: Isman Fadil
© INTERNET
Manga Blue Lock akan tayang dalam versi anime pada 2022. Copyright: © INTERNET
Manga Blue Lock akan tayang dalam versi anime pada 2022.

INDOSPORT.COM - Kabar gembira bagi pencinta manga dan anime Jepang. Manga tentang sepak bola berjudul 'Blue Lock' akan segera tayang dalam versi anime pada 2022 mendatang.

Manga 'Blue Lock' adalah salah satu mange genre olahraga bertema sepak bola yang laris manis di Jepang dan luar negeri. Sebelumnya, manga bertema sepak bola identik dengan 'Captain Tsubasa' dan 'Shoot!'.

Resminya versi anime dari manga 'Blue Lock' jelas menjadi kabar gembira bagi pencinta karya seni asal Negeri Sakura tersebut. Buktinya 'Blue Lock' memenangkan Kodansha Manga Award 2021 untuk kategori shonen.

Berdasarkan Rencana anime ini akan dirilis pada 2022 mendatang. Kendati demikian masih belum ada informasi lebih lanjut mengenai tanggal pasti perilisannya.

Manga 'Blue Lock' adalah karya penulis Muneyuki Kaneshiro, yang kemudian digarap oleh ilustrator ternama Yusuke Nomura. Keberhasilan manga 'Blue Lock' yang banyak disukai anak muda juga tak lepas dari peran Kodansha sebagai penerbit.

Sejak terbit pertama kali pada 2018, 'Blue Lock' hingga Oktober 2021 sudah melahirkan 16 volume, dengan 136 chapter. Rencananya volume ke-17 akan terbit pada 17 Desember 2021.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%