Cassandra Lee Cantik Berjemur Nikmati Angin Pantai, Netizen: Wanita Terindah

Sabtu, 15 Januari 2022 17:41 WIB
Penulis: Miranti | Editor:
© cassandraslee/INSTAGRAM
Menjaga kebugaran tubuh dengan berjemur di tepi pantai Mesir, Cassandra Lee membuat netizen terpesona dengan kecantikan artis Tanah Air tersebut. Copyright: © cassandraslee/INSTAGRAM
Menjaga kebugaran tubuh dengan berjemur di tepi pantai Mesir, Cassandra Lee membuat netizen terpesona dengan kecantikan artis Tanah Air tersebut.

INDOSPORT.COM – Menjaga kebugaran tubuh dengan berjemur di tepi Pantai Mesir, Cassandra Lee membuat netizen terpesona dengan kecantikan artis Tanah Air tersebut.

Sebagaimana diketahui, nama Cassandra Lee mulai dikenal masyarakat sejak menjajaki dunia tarik suara dengan bergabung dalam sebuah grup vokal bernama Elovii.  

Setelah itu Cassandra Lee mulai merambah ke dunia seni peran dengan membintangi sinetron “Hanya Kamu” produksi Starvision Plus pada tahun 2012.

Berawal dari sanalah, nama Cassandra Lee mulai malang-melintangi membintangi berbagai judul FTV, sinetron, hingga film. Bakatnya tak cukup sampai disitu.

Pemilik nama lengkap Cassandra Sheryl Lee tersebut juga aktif sebagai seorang pegiat olahraga. Salah satu yang menjadi favoritnya adalah berolahraga renang.

Dalam unggahan terbaru di akun Instagram pribadinya @cassandraslee pada Jumat (14/01/22), Cassandra Lee kembali membagikan potret kala dirinya hendak berenang di sela-sela liburannya ke Mesir.

Sebelum berenang, Cassandra Lee tak lupa untuk menyempatkan diri dengan menikmati semilir angin di tepi Pantai Mesir sekaligus untuk berjemur.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by An Actress Lah Pokoknya (@cassandraslee)

Dalam keterangan, Cassandra Lee tampak cantik dalam balutan sport bra warna hitam-coklat dipadu celana pantai warna cream. Rambut panjang bergelombangnya dibiarkan tergerai tersibak angin.

Terlihat Cassandra Lee begitu nyaman ketika berjalan menyusuri pantai di Mesir yang tampak sekali dalam cuaca yang panas menyengat.

Alih-alih akan takut kulitnya terbakar karena paparan sinar matahari, Cassandra Lee justru semakin semangat mengabadikan momen berjemur di pantai tersebut.

Hal itu lantaran berjemur memiliki sederet manfaat. Selain mendapatkan asupan vitamin D, berjemur membuat tubuh menjadi rileks, mengurangi stres, dan dapat membantu mengurangi kecemasan.