x

Dinyatakan Sembuh, Tom Hanks dan Istrinya Langsung 'Berpesta' di Los Angeles

Sabtu, 28 Maret 2020 17:35 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Indra Citra Sena
Tom Hanks dan istri, Rita, positif terjangkit virus corona.

INDOSPORT.COM - Aktor kenamaan, Tom Hanks, dan istrinya Rita Wilson dikabarkan sudah sembuh dari paparan virus corona atau COVID-19. Mereka dikabarkan sudah kembali dari Australia dan tampak berbahagia di Los Angeles.

Dilansir dari TMZ, Tom Hanks dan istrinya tampak menyeringai lebar saat pertama kalinya tampil di depan publik di Bandara Van Nuys, Los Angeles California.

Baca Juga
Baca Juga

Pancaran kebahagiaan itu tak mengherankan pasalnya mereka sudah dinyatakan bebas virus corona usai menjalani masa isolasi selama dua pekan di Ustralia.

Seperti diketahui, Tom Hanks dan Rita Wilson tertular virus saat menjalani syuting film Elvis Presley di Australia beberapa waktu lalu. Mereka mengalami gejala sangat lelah dan tubuh terasa sakit. Rita bakan sampai mengalami demam yang datang dan pergi silih berganti.

Aktor pemenang Academy Award yang berusia 63 tahun, itu merupakan fans dari klub sepak bola Aston Villa. Tom sempat mengungkapkan dukungannya dengan datang ke pertandingan yang dijalani oleh Aston Villa. Tak luput dengan menggunakan syal kebanggaan warga Birmingham ini.

Ia juga selalu menceritakan kecintaannya kepada Aston Villa melalui siaran langsung televisi. Hal tersebut disampaikan saat ia diwawancarai oleh salah satu televisi.

Ditanya, apakah ia penggemar Villa? Tom Hanks pun menjawab, "Ya, saya pernah melihat satu pertandingan Aston VIlla, pertandingan uji coba di Amerika Serikat."

Baca Juga
Baca Juga

“Saya mencoba mengikuti, saya memiliki teman yang sangat baik. Hidup dan matinya hanya untuk Aston VIlla. Dia berada di Los Angeles juga, jadi saya selalu mendapatkan informasi baru dari dia,” lanjutnya.

Pada tahun 2012 ia pernah datang di pertandingan persahabatan Aston Villa. Sebelum pertandingan Tom menyempatkan waktu untuk berfoto dengan manajer Paul Lambert dan pemain termasuk Fabian Delph dan Gabby Agbonlahor.

Amerika SerikatAston VillaTom HanksSportainmentBerita SportainmentVirus Corona

Berita Terkini

Berita Terpopuler