x

Rayakan Ulang Tahun di Malang, Jonathan Bauman Bersyukur Dikelilingi Orang Baik

Rabu, 1 April 2020 20:14 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Nugrahenny Putri Untari
Pemain klub Liga 1, Arema FC, yakni Jonathan Bauman genap berusia 29 tahun pada Senin (30/03/20) lalu. Ia merayakan ulang tahun dalam kesederhanaan.

INDOSPORT.COM - Pemain klub Liga 1, Arema FC, yakni Jonathan Bauman genap berusia 29 tahun pada Senin (30/03/20) lalu. Ia merayakan ulang tahun dalam kesederhanaan.

Jonathan Bauman harus merayakan ulang tahun di tengah pandemi virus Corona. Meski demikian, pemain yang akrab disapa Joni itu memilih untuk tetap tinggal di Indonesia.

Walaupun perayaan ulang tahunnya digelar dalam suasana yang sederhana, Joni mengaku tetap beryukur.

Baca Juga
Baca Juga

"Merayakan satu tahun lagi kehidupan di kelilingi oleh orang-orang baik. Terima kasih kepada keluarga dan teman-teman saya karena telah mengirim ucapan dari jarak jauh," tulis pemain Arema FC tersebut.

Pelatih Arema FC, Mario Gomez, dan juga Oh In-kyun tampak hadir dalam perayaan ulang tahun Jonathan Bauman. Joni direkrut oleh Arema tak lama setelah klub tersebut mendaratkan Oh In-kyun.

Baca Juga
Baca Juga

Kini para pemain dari tim berjuluk tim Singo Edan itu harus bersabar lantaran belum bisa kembali merumput di Liga 1 2020. Pasalnya, penyebaran virus Corona di Indonesia masih mengkhawatirkan.

Sejauh ini sudah ada 1.677 kasus Corona yang terkonfirmasi di Indonesia. Di mana korban meninggal dunia mencapai 157 orang dan 103 dinyatakan sembuh.

Arema FCOh In-KyunJonathan BaumanSportainmentBerita Sportainment

Berita Terkini

Berita Terpopuler