x

2 Ring Girl UFC Pose Menantang di Tengah Karantina Virus Corona

Kamis, 9 April 2020 14:49 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Dua ring girl Ultimate Fighting Championship (UFC) yakni Brittney Palmer dan Arianny Celeste melakukan pose menantang ditengah karantina wabah virus corona

INDOSPORT.COM – Dua ring girl Ultimate Fighting Championship (UFC) yakni Brittney Palmer dan Arianny Celeste melakukan pose menantang ditengah karantina wabah virus corona (COVID-19).

Brittney Palmer dan Arianny Celeste melakukan pose menantang dengan tak mengenakan baju sehelai pun di mana di bagian dada ditutupi oleh tangan mereka, dan hanya mengenakan rok mini yang sama.

Potret keduanya yang tengah bersandar di sebuah tembok tersebut langsung diunggah oleh Brittney Palmer di akun Instagram yang memiliki 1,1 juta pengikut.

Baca Juga
Baca Juga

Sementara itu, Arianny Celeste juga melakukan pose menantang dengan mengenakan balutan bikini berwarna kuning cerah, dengan rambutnya yang menjuntai menambah wajahnya semakin terlihat cantik.

Baca Juga
Baca Juga

Diketahui Brittney Palmer dan Arianny Celeste merupakan ring girl UFC yang paling dikenal lantaran selain tampil di kompetisi tarung. Namun mereka juga pernah mejeng sebagai gadis sampul majalah dewasa Playboy.

Brittney Palmer diketahui pernah menjadi model majalah Playboy pada Maret 2012 silam. Ia menjadi ring girls ketiga yang dipercaya mejeng di majalah pria dewasa tersebut setelah Rachelle Leah dan Arianny Celeste.

Ia juga pernah dianugerahi sebagai Ringcard Girl of The Year pada tahun 2012 dan 2013. Sementara Arianny Celeste mendapatkan penghargaan bergengsi tersebut pada empat tahun berturut-turut dari 2008 hingga 2011.

Ultimate Fighting Championship (UFC)Mixed Martial Arts (MMA)Majalah PlayboyBerita OlahragaBerita SportBerita MMABerita Sportainment

Berita Terkini

Berita Terpopuler