x

Kompak Berbusana Putih, Begini Suasana Lebaran di Keluarga Taufik Hidayat

Minggu, 24 Mei 2020 17:15 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
Legenda bulutangkis Indonesia, Taufik Hidayat, memperingati Hari Raya Idul Fitri bersama keluarga. Mereka tampak kompak dengan busana bernuansa putih.

INDOSPORT.COM - Legenda bulutangkis Indonesia, Taufik Hidayat, memperingati Hari Raya Idul Fitri bersama keluarga. Mereka tampak kompak dengan busana bernuansa putih.

Meskipun tidak bisa berkumpul dengan keluarga besar, Taufik Hidayat bersyukur bisa berbagi keceriaan dengan beberapa angoota keluarganya.

Momen keceriaan keluarga Taufik itu terlihat dari postingan istrinya, Ami Gumelar, yang diunggah di media sosial Instagram pada hari ini, Minggu (24/05/20).

Baca Juga
Baca Juga

Dalam postingan tersebut, Ami tampak berada di sebelah Taufik dan kedua buah hatinya. Mertua Taufik Hidayat, Agum Gumelar, juga tampak di potret tersebut. Mereka tampak kompak menggunakan busana bernuansa putih.

"Mohon Maaf Lahir dan Bathin," tulis Ami Gumelar.

Baca Juga
Baca Juga

Para netizen pun langsung menjejali postingan Ami Gumelar dengan ucapan selamat Idul Fitri. Taufik Hidayat dan Ami Gumelar mematuhi aturan pemerintah dengan tidak mudik di hari Lebaran ini.

Pasalnya, saat ini, pandemi virus corona masih terus berkecamuk di Indonesia. Momen ini digunakan oleh Taufik Hidayat untuk berkumpul bersama keluarganya.

Taufik HidayatIdul FitriLebaranAmi GumelarBerita Olahraga

Berita Terkini

Berita Terpopuler