x

Cinta Islam, Lee Chong Wei Kirim Sumbangan ke Masjid

Sabtu, 30 Mei 2020 14:57 WIB
Penulis: Ayudya Ratna | Editor: Arum Kusuma Dewi
Lee Chong Wei menyerahkan bantuan kepada sebuah masijd.

INDOSPORT.COM - Legenda tunggal putra Malaysia, Lee Chong Wei, menunjukkan sikap toleransi tinggi dengan memberi sumbangan ke Masjid Al-Hidayah yang terletak di Kampung Sungai Panchala, Kuala Lumpur. 

Dilansir dari laman HMetro, sumbangan untuk pembangunan masjid yang diberikan Lee Chong Wei diketahui berupa bahan-bahan material, peralatan masjid, dan uang tunai. 

Momen penyerahan sumbangan dari Lee Chong Wei ke pengurus masjid tersebut diunggah di akun Facebook resmi Masjid Al-Hidayah.

Baca Juga
Baca Juga

"Terima kasih Datuk Lee Chong Wei atas sumbangan uang tunai, serta beragam alat yang sedianya akan digunakan di Masjid Al-Hidayah," begitu bunyi keterangan pada unggahan tersebut.

Sebagian besar netizen memberi pujian atas sikap toleransi tinggi yang ditunjukkan Lee Chong Wei. Mereka berharap, sikap tersebut dapat diteladani orang lain. 

Baca Juga
Baca Juga

Lee Chong Wei yang sejatinya seorang Nasrani, memang kerap menunjukkan sikap toleransi dalam beragama. Pada momen puasa Ramadan ia juga turut mendoakan agar ibadah yang dijalani seluruh umat Islam di dunia berjalan lancar, tanpa halangan. 

Sikap Lee Chong Wei memang patut ditiru oleh seluruh umat beragama. Tanpa harus memedulikan agama dan ras, rasa saling menghormati antarsesama juga harus terus dijunjung tinggi.

Lee Chong WeiMalaysiaBulutangkisBerita Bulutangkis

Berita Terkini

Berita Terpopuler