x

Dekat Indonesia, Kasus Prostitusi Eks Lee Yong-dae Terjadi di Filipina

Sabtu, 30 Mei 2020 13:06 WIB
Penulis: Mohammad Khalid Syihabuddin | Editor: Arum Kusuma Dewi
Kasus yang menjerat mantan istri pemain Bulutangkis asal Korea Selatan, Lee Yong-dae ini membuka prostitusi di dekat negara Indonesia, lebih tepatnya di Filipina.

INDOSPORT.COM - Kasus yang menjerat mantan istri pemain Bulutangkis asal Korea Selatan, Lee Yong-dae ini membuka prostitusi di dekat negara Indonesia, lebih tepatnya di Filipina.

Istri dari pebulutangkis asal Korea Selatan tersebut bernama Byun Soo-mi. Ia dituntut oleh seorang model bernama Han Mi-mo setelah diduga melanggar hukum yang berkaitan dengan bisnis prostitusi.

Baca Juga
Baca Juga

Mi-mo mengaku telah dikenalkan dengan seorang perwakilan dunia hiburan oleh Soo-mi pada bulan Oktober lalu. setelah berkenalan, Han Mi-mo diminta datang ke rumah untuk mengambil hadiah yang telah dijanjikan.

Kemudian dari situlah, Mi-mo merasa telah dilecehkan oleh pria tersebut dan saat itu juga dirinya mengajukan tuntutan berbekal bukti percakapan dengan Byun Soo-mi ke pihak yang berwajib.

Mantan istri pebulutangkis, Lee Yong-dae tersebut dituduh telah terlibat dalam jejaring bisnis prostitusi dan perjudian. Namun, Byun Soo-mi membatah hal tersebut.

“Klaim Han Mi-mo sebenarnya tidak berdasar itu seperti kisah didalam novel saja,” kata Byun Soo-mi dilansir dari Chosen.com.

Ternyata setelah diselidiki, khasus yang menjerat mantan istri Lee Yong-dae ini rupanya terjadi tak jauh dari Indonesia, yakni terletak di Manila, Filipina.

Han Mi-mo mengaku bahwa dirinya pergi ke Filipina dikarenakan tergoda dengan rayuan yang dilontarkan oleh Soo-mi agar dirinya bisa mendapatkan uang yang banyak.

“Jika anda datang ke Filipina, anda akan menghasilkan uang yang banyak di sana,” kata Mi-mo menceritakan omongan Byun Soo-mi dilansir dari Kenh14.vn.

Selama ini Byun Soo-mi dikenal sebagai aktris di Korea Selatan. Ia telah membintangi sejumlah film seperti Three Summer Nights dan My History of Love.

Baca Juga
Baca Juga

Sedangkan hubungannya dengan pebulutangkis Lee Yong-dae sudah berjalan kurang lebih enam tahun. Akhirnya pada 2017 lalu mereka berdua memutuskan untuk menikah.

Sayangnya, hubungan mereka sebagai suami istri rupanya tidak berjalan dengan mulus. Rumah tangga keduanya hanya berjalan sekitar satu tahun dan berujung perceraian.

Lee Yong DaeOlahragaBulutangkisBerita OlahragaBerita Bulutangkis

Berita Terkini

Berita Terpopuler