x

Isabella Mir, Pegulat Cantik Bertubuh Kekar Sekaligus Putri Legenda UFC

Rabu, 12 Agustus 2020 18:05 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Indra Citra Sena
Petarung UFC, Frank Mir, dan putrinya, Isabella Mir.

INDOSPORT.COM - Pepatah buah jatuh tak jauh dari pohonnya nampaknya pantas tersematkan dalam diri Isabella Mir, selaku pegulat sekaligus putri dari legenda UFC, Frank Mir.

Darah bertarung ternyata mengalir dalam diri Isabella, yang kini memutuskan untuk menjadi pegulat profesional, seperti yang dilakukan oleh ayahnya selaku mantan juara kelas berat UFC sekaligus atlet gulat profesional.

Perempuan cantik berusia 17 tahun itu juga diketahui menguasai disiplin ilmu Brasilian Jiu-jitsu (BJJ) dan seni bela diri campuran (MMA), lantaran kerap membagikan momen latihannya di akun media sosial Instagram pribadinya.

Baca Juga
Baca Juga

Bahkan dalam beberapa kesempatan, ia berlatih bersama Frank Mir yang juga merangkap sebagai mentornya di sebuah gym, di mana Isabella Mir juga mendapatkan wejangan bagaimana berolahraga dengan baik dan benar.

Isabella juga sempat mengegerkan dunia gulat, setelah berhasil mengalahkan lawannya yang merupakan seorang pria di sebuah kompetisi lokal. Putri dari legenda UFC itu juga tampak beberapa kali membanting lawan dengan sangat mudah.

Banyak yang menilai bahwa Isabella bakal terjun ke dunia MMA, karena ia selalu tak pernah ketinggalan terkait kabar terkini dan gemar menonton kejuaraan bela diri seperti UFC dan Bellator MMA.

Baca Juga
Baca Juga

Berikut INDOSPORT sajikan sederet potret cantik nan kekar Isabella Mir, pegulat sekaligus putri dari legenda UFC, Frank Mir:

Ultimate Fighting Championship (UFC)Mixed Martial Arts (MMA)Jiu JitsuSportainmentBerita MMABerita SportainmentBellator MMAFrank Mir

Berita Terkini

Berita Terpopuler