x

Jadi Aktor Termahal Hollywood, Intip Rumah Megah The Rock Seharga Rp135 Miliar

Kamis, 13 Agustus 2020 14:24 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Aktor termahal Hollywood 2020, Dwayne Johnson atau The Rock, baru saja membeli istana megah seharga Rp135 miliar di dekat Atlanta, Georgia, Amerika Serikat.

INDOSPORT.COM - Aktor termahal Hollywood 2020, Dwayne Johnson atau The Rock, baru saja membeli istana megah seharga Rp135 miliar di dekat Atlanta, Georgia, Amerika Serikat.

Pecinta film action pasti sudah mengenal mantan pegulat World Wrestling Entertainment yang bernama Dwayne Johnson atau The Rock. Ia menjadi makin tenar setelah membintangi film seperti The Mummy Returns (2001), Fast Five (2011), dan lain-lain.

Terjun ke dunia akting membuat sosok kekar berusia 48 tahun itu kaya raya. Bahkan, melansir dari situs Variety, Johnson menjadi aktor terkaya di Hollywood selama dua tahun berturut-turut, yaitu 2019 dan 2020.

Baca Juga
Baca Juga

Antara 2019 dan 2020, Johnson telah meraup keuntungan sebesar 87,5 juta USD atau sekitar Rp1,2 triliun. Ia pun sukses mengalahkan pencapaian Ryan Reynold, bintang Deadpool yang baru merauk 71,5 juta USD atau setara dengan Rp1,06 triliun.

Jadi orang kaya, The Rock pun akhirnya berani membeli sebuah rumah megah di Kota Powder Spring dekat Atlanta, Georgia, Amerika Serikat. Rumah itu berharga senilai Rp135 miliar dan memiliki fasilitas lengkap di dalam yang bakal memanjakan penghuninya.

Rumah mewah itu memiliki beberapa ruang santai, televisi super besar, tangga berbentuk sprial, gudang penyimpanan anggur, perpustakaan dengan koleksi besar, juga ruangan dengan perapian untuk penghangat di musim dingin.

Selain itu, hunian baru Johnson ini juga memiliki ranch besar sebagai tempat pemeliharaan kuda-kudanya. Di sisi lain dari luar rumah tersebut, ada kolam renang dan kebun yang luas.

Rumah The Rock ini menawarkan kolam renang mewah untuk mendinginkan diri.
Properti The Rock menampakkan pemandangan dari udara.
Lorong di dalam rumah yang mengesankan.
Ruang penyimpanan di dapur yang luas.
Salah satu ruang duduk di rumah.
Tempat bak mandi menghadap ke taman.
Ada banyak ruang untuk menyimpan anggur vintage di ruang bawah tanah.
Perpustakaannya menampilkan berbagai macam buku yang mengesankan.
Baca Juga
Baca Juga

Meski megah, tapi ternyata rumah tersebut bergaya klasik ala Eropa abad pertengahan. Hal tersebut bisa dilihat dari beberapa bagian dinding yang menggunakan pola bata. Secara umum, rumah itu lebih bergaya Eropa ketimbang Amerika.

Tentu, Dwayne Johnson bakal sangat betah tinggal di tempat luar biasa megah seperti itu. Apalagi kamar tidurnya punya ranjang raksasa dengan ukuran king size, dapur luas, serta beberapa ruangan yang dibuat khusus untuk bersenang-senang.

The RockDwayne JohnsonHollywoodSportainmentBerita Sportainment

Berita Terkini

Berita Terpopuler