x

Greysia Polii dan Gregoria Mariska Sumbang Suara di Lagu Baru Mikha Angelo

Jumat, 14 Agustus 2020 16:53 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Arum Kusuma Dewi
Gregoria Mariska bersama Mikha Angelo.

INDOSPORT.COM - Dua atlet bulutangkis Indonesia, Gregoria Mariska dan Greysia Polii turut terlibat dalam pembuatan lagu baru milik Mikha Angelo.

Setelah sukses merilis single berjudul Shot dan Run, kini Mikha Angelo kembali memperkenalkan lagu baru berjudul Middle Ground.

Dalam sebuah postingan Instagram yang diunggah pada Kamis (13/08/20), Mikha membeberkan makna dari lagu terbarunya.

Baca Juga
Baca Juga

"Kita sadar bahwa orang tua kita mungkin saja tidak sempurna dan setiap orang punya masalah sendiri-sendiri. Namun, yang terpenting untuk diingat adalah bahwa orang tua kita akan selalu menyayangi kita tanpa syarat," tulis kekasih Gregoria Mariska tersebut.

"Terima kasih untuk semua orang yang telah berpartisipasi dalam menyuarakan isi hatinya kepada orang tua. Malam ini aku persembahkan #MiddleGround," sambungnya lagi.

Tak bernyanyi sendirian, Mikha Angelo juga didukung oleh banyak orang yang menyumbangkan suaranya dalam lagu berjudul Middle Ground itu.

Baca Juga
Baca Juga

Mulai dari Rendy Pandugo, Radhini Aprilya, Reuben Natahaniel, Mada Emmanuelle Brahmantyo, Gabriella Miranda, dan masih banyak lagi ikut bernyanyi dengan segenap hati.

Menariknya, Mikha Angelo juga melibatkan dua atlet bulutangkis yakni Gregoria Mariska dan Greysia Polii. Jika biasanya kita melihat Gregoria dan Greysia beradu kemampuan di lapangan, kini dua atlet cantik itu mau bernyanyi untuk mendukung pembuatan lagu terbaru milik Mikha.

Gregoria Mariska yang selama ini dikenal sebagai kekasih dari Mikha Angelo tentunya sangat bangga melihat pujaan hatinya bisa terus berkarya dengan merilis berbagai lagu baru.

Greysia PoliiGregoria MariskaMikha Angelo

Berita Terkini

Berita Terpopuler