x

Pernah Bermimpi Jadi Pemain Bola, Conor McGregor Buat Akademi Ini Bangkit Lagi

Minggu, 16 Agustus 2020 02:01 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
Mantan petarung UFC, Conor McGregor, memberikan investasi untuk membantu sebuah akademi sepak bola bernama Lourders Celtic.

INDOSPORT.COM - Mantan petarung UFC, Conor McGregor memberikan investasi untuk membantu sebuah akademi sepak bola bernama Lourders Celtic.

Hal itu diketahui dari postingan Conor McGregor yang diunggah di media sosial Instagram pada Sabtu (15/08/20). Dalam postingan tersebut, McGregor memperlihatkan potret masa kecilnya ketika masih menempuh ilmu di Lourders Celtic.

Rupanya di masa mudanya, mantan petarung UFC itu pernah berambisi untuk menjadi pemain sepak bola. "Saya sering bercerita tentang hari-hari ketika saya biasa menendang bola dan berlari di tempat ini. Rasanya seperti saya baru saja mencetak gol di sebuah stadion besar dengan ribuan penggemar," tulis Conor McGregor.

Baca Juga
Baca Juga

"Aula ini sangat dekat dengan rumah saya. Saya datang beberapa detik sebelum latihan dimulai, mencetak 40 gol, dan pulang dengan penuh rasa antusias," sambungnya lagi.

Rasa cinta Conor McGregor masih melekat di Lourders Celtic. Oleh sebab itu, ia tak ragu untuk menggelontorkan dana untuk merenovasi beberapa fasilitas di sana.

Investasi itu dilakukan di bawah bendera perusahaannya, McGregor Sports and Entertainment. "Klub ini telah melahirkan banyak pemain sepak bola Irlandia yang kompeten dan terlatih. Aku melakukan ini untuk menghormati dua pendiri klub ini yakni John Bower Bradley dan Eddie Roche," tulis Conor McGregor.

Baca Juga
Baca Juga

"Mereka telah membangun akademi ini sejak tahun 1957. Tidak sabar melihat putraku Conor Junior dan putriku Croia dalam balutan jersey kuning hijau Lourdes untuk berlatih di sini," pungkasnya.

Meskipun impiannya menjadi pemain sepak bola tidak tercapai, Conor McGregor bahagia pernah menimba ilmu di Lourders Celtic.

Ultimate Fighting Championship (UFC)Conor McGregorBerita Olahraga

Berita Terkini

Berita Terpopuler