x

Cerita Mike Tyson Sogok Penjaga Kebun Binatang Rp148 Juta Agar 'Dibunuh' Gorilla

Kamis, 17 September 2020 21:50 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Isman Fadil
Mike Tyson ternyata pernah menyogok penjaga kebun binatang agar dirinya diizinkan untuk bertarung dengan gorilla.

INDOSPORT.COMMike Tyson ternyata pernah menyogok penjaga kebun binatang agar dirinya diizinkan untuk bertarung dengan gorilla.

Saat itu, juara tinju kelas berat termuda sepanjang masa ini diketahui memberikan suap sebesar 10 ribu dollar (Rp 148,4 juta) untuk penjaga kebun binatang demi bisa merasakan sensasi bertarung dengan gorilla.

Baca Juga
Baca Juga

"Saya membayar seorang pekerja di kebun binatang New York untuk membukanya hanya untuk saya dan Robin," ujar Tyson yang berkunjung ke kebun binatang bersama mantan istrinya, Robin Givens dilansir talkSPORT.

"Ketika kami sampai di kandang gorilla, ada satu gorilla silverback besar yang menggertak semua gorilla lainnya. Mereka sangat kuat tetapi mata mereka seperti bayi yang tidak bersalah.”

Tyson lantas memberikan tawaran uang senilai Rp 148,4 juta untuk penjaga kebun binatang agar dirinya bisa masuk dan berkelahi dengan gorilla besar itu.

Baca Juga
Baca Juga

Namun tawaran tersebut ditolak mentah-mentah oleh penjaga kebun binatang yang tidak ingin nyawa Tyson terancam atau bisa saja terbunuh jika bertarung dengan gorilla.

Tyson sendiri diketahui merupakan salah satu sosok pecinta binatang. Meskipun sempat memelihara beberapa macan di rumahnya, dirinya bertobat dan menyadari jika seekor macan tak layak menjadi hewan domestik.

Mike TysonTinjuSportainmentBerita SportainmentBerita Tinju

Berita Terkini

Berita Terpopuler