x

Telat Datang Konferensi Pers, Morbidelli Jadi 'Bahan Gosip' Rossi dan Dovizioso

Jumat, 18 September 2020 16:16 WIB
Editor: Lanjar Wiratri
Juara seri MotoGP Misano pekan lalu, Franco Morbidelli (Petronas Yamaha), telat datang ke sesi konferensi pers. Valentino Rossi pun sampai menelepon untuk menanyakan keberadaannya.

INDOSPORT.COM - Juara seri MotoGP Misano pekan lalu, Franco Morbidelli (Petronas Yamaha), telat datang ke sesi konferensi pers jelang MotoGP Emilia-Romagna di Misano World Circuit Marco Simoncelli. Sang mentor Valentino Rossi pun sampai menelepon Morbidelli untuk menanyakan keberadaannya.

Akun Instagram resmi MotoGP nampak memposting rekaman momen lucu saat Rossi menelepon Morbidelli yang terlambat datang ke sesi konferensi pers. Padahal di sana sudah ada pembalap-pembalap lain yang menantinya.

Baca Juga
Baca Juga

"Kami sudah di sini nungguin kamu oke? Bye," ujar Rossi

Andrea Doviziosi yang duduk dekat Rossi pun ikut menanyakan di mana keberadaan Morbidelli. Rossi dengan cepat menjawab, "Dia sudah sampai kok. Duh itu anak."

Dovizioso kembali bertanya kepada Rossi apakah Morbidelli sering telat datang ke konferensi pers. The Doctor, julukan Rossi, menjawab jika muridnya itu memang cepat kalau urusan balapan tapi selanjutnya dia terlalu santai.

Tak lama setelahnya, Morbidelli tiba di tempat konferensi pers dan disambut tawa dan tepuk tangan. Dengan pede dia masuk dan menyapa rekan-rekan pembalap yang lain sambil mencolek Rossi dan bilang, "Semoga gak ada yang dengar yang tadi."

Baca Juga
Baca Juga

Hubungan keduanya memang cukup dekat mengingat Morbidelli merupakan jebolan akademi VR46 milik Rossi. Keduanya sering kali bertukar canda atau obrolan seperti mentor dan murid atau sahabat.

MotoGP seri Emilia-Romagna sendiri akan digelar hari Minggu (20/09/20) di Sirkuit Misano, Italia. 

Valentino RossiMotoGPAndrea DoviziosoFranco MorbidelliBerita MotoGP

Berita Terkini

Berita Terpopuler