x

Pindah ke Yogyakarta Bikin Anak Sedih, Irfan Bachdim Langsung Ajak Liburan ke Taman Sari

Minggu, 27 September 2020 19:31 WIB
Penulis: Ayudya Ratna | Editor: Lanjar Wiratri
Mengisi waktu luang di akhir pekan, Irfan dan Jennifer Bachdim mengajak kedua anaknya untuk mengeksplor keindahan Yogyakarta.

INDOSPORT.COM - Mengisi waktu luang di akhir pekan, Irfan dan Jennifer Bachdim mengajak kedua anaknya untuk mengeksplor keindahan Yogyakarta.

Keluarga adalah motivasi terbesar bagi Irfan Bachdim untuk terus berprestasi di dunia sepak bola. Terlebih, sebentar lagi Irfan akan menyosong bergulirnya kembali Liga 1 2020 bersama tim PSS Sleman.

Namun, berpindah ke Yogyakarta rupanya tak mudah, terutama bagi dua anak Irfan Bachdim, Kiyomi dan Kenji. 

Baca Juga
Baca Juga

Beberapa waktu lalu Irfan menuturkan bahwa dua buah hatinya merasakan kesedihan mendalam karena harus berpisah dengan teman-teman mereka di Bali dan memulai semua hal baru di Bumi Sembada. 

Nah, demi menghibur Kiyomi dan Kenji, Irfan dan Jennifer Bachdim pun mengajak kedua anaknya mengunjungi destinasi wisata terkenal di Yogyakarta, yaitu Taman Sari. 

Baca Juga
Baca Juga
Keluarga Irfan Bachdim Liburan

Hal tersebut terlihat dari unggahan di Instagram Story Jennifer Bachdim. Namun, sayang sekali, mereka berempat tidak dapat masuk ke Taman Sari karena antrean yang terlalu panjang. 

Akhirnya, keluarga Bachdim pun mengunjungi Situs Warung Boto. Ini merupakan destinasi sarat sejarah yang dulunya digunakan sebagai pesanggrahan dan pemandian di masa kerajaan Mataram. 

Keluarga Irfan Bachdim pun tampak sangat bahagia. Kiyomi dan Kenji bahkan berpose bak model di Situs Warung Boto.

Irfan BachdimPSS SlemanJennifer Bachdim

Berita Terkini

Berita Terpopuler