x

Media Malaysia Soroti Kondisi Rudy Hartono yang Dirawat di Rumah Sakit

Minggu, 27 September 2020 16:26 WIB
Penulis: Ayudya Ratna | Editor: Yosef Bayu Anangga
Media asal Malaysia, Berita Harian, turut menyoroti kondisi legenda bulutangkis Indonesia, Rudy Hartono, yang terbaring di rumah sakit.

INDOSPORT.COM - Media asal Malaysia, Berita Harian, turut menyoroti kondisi legenda bulutangkis Indonesia, Rudy Hartono, yang terbaring di rumah sakit. 

Diketahui, adik ipar sang legenda bulutangkis Indonesia, Imelda Wiguna, membagikan kabar lewat grup aplikasi pengirim pesan Komunitas Bulutangkis Indonesia (KBI), Jumat (25/09/20).

Dalam pesan tersebut, dikabarkan bahwa Rudy Hartono terjatuh dari sepeda saat berkendara pada Sabtu pagi dan dilarikan ke RS Siloam Karawaci Jakarta.

Baca Juga
Baca Juga

Imelda Wiguna yang juga ketua harian PB Jaya Raya menyebut Rudy Hartono sedang melakukan diet ketat dan gemar olahraga dengan intensitas yang tinggi.

Tak ada luka di tubuh Rudy Hartono. Namun, berdasarkan riwayat, ia memang memiliki riwayat darah tinggi. Imelda juga menyebut Rudy Hartono kemungkinan mengalami stroke ringan setelah ditemukan ada pendarahan kecil.

Beruntung, kondisi Rudy Hartono kini sudah mulai pulih, meski masih menjalani perawatan di High Care Unit (HCU) Rumah Sakit Siloam, Karawaci.

Baca Juga
Baca Juga

Media asal Malaysia, Berita Harian, dalam artikelnya yang tayang pada Sabtu (26/09/20), berjudul, 'Rudy Hartono Kena Strok', turut mewartakan kondisi legenda bulutangkis berusia 71 tahun tersebut. 

Berita Harian juga mencantumkan sederet prestasi yang berhasil diraih Rudy Hartono di masa kariernya. Di antaranya adalah All England 1968, Piala Thomas 1967, 1970, 1973, 1976, 1979 dan 1982 serta juara dunia 1980.

MalaysiaRudy HartonoRaketBulutangkisBerita Bulutangkis

Berita Terkini

Berita Terpopuler